Penjelasan Ferry Paulus soal Bus Baru untuk Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 April 2019
Penjelasan Ferry Paulus soal Bus Baru untuk Persija Jakarta
Bus Baru Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPersija Jakarta kini punya fasilitas baru untuk musim depan. Adalah sebuah bus, yang akan mendukung perjalanan skuat Macan Kemayoran di kompetisi.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan bus baru didapatkan dari sponsor. Ini sama dengan bus di era Gede Widiade, yang hadir karena pemberian dari sponsor.

Ferry Paulus masih belum mau menyebutkan sponsor yang dimaksud. Terlebih, ketika datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, bus milik Macan Kemayoran masih berpelat kuning.

Baca Juga:

Ivan Kolev Akui Persija Jakarta dalam Tekanan saat Jamu Ceres-Negros

Ceres-Negros Merupakan Tim Rasa Eropa bagi Pelatih Persija Jakarta

“Kalau sekarang saya kurang tahu. Saya juga masih tanya kenapa masih pelat kuning. Tapi sekarang lagi dalam proses untuk masalah pelat tersebut agar bisa dijadikan pelat hitam,” kata Ferry Paulus.

“Bus ini kan karena kami maunya cepat dan bisa langsung digunakan untuk Persija. Kalau kami pesan pasti lama dan butuh sampai empat bulan. Nah ini cuma dua bulan bisa selesai,” Ferry menambahkan.

Terkait dengan seri bus yang baru ini, Ferry Paulus tidak tahu secara detail. Tapi menurutnya, bus yang datang sekarang ini jauh lebih baik dari bus sebelumnya dan ini merupakan seri terbaru.

“Kalau yang dulu saya tipenya kurang tahu, tapi yang sekarang ini paling bagus. Kalau masalah detail serinya saya kurang tahu, karena memang yang dapat itu kan tim marketing Persija Jakarta,” ucap Ferry.

Persija jakarta Liga 1 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan