Penjelasan PSIS Semarang soal Revisi Kontrak Pemain Akibat Virus Corona

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 30 Maret 2020
Penjelasan PSIS Semarang soal Revisi Kontrak Pemain Akibat Virus Corona
PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang akan merevisi kontrak pemain terkait wabah pandemi Virus Corona (COVID -19) dan keputusan PSSI yang menghentikan sementara kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Kita rencananya melakukan revisi kontrak. Karena liga di-pending dan setop, maka kita harus menyesuaikan kondisi yang terjadi sekarang," kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi mengaku belum tahu secara detail teknis pelaksaan wacana. Pihaknya saat ini masih melalukan komunikasi dengan federasi PSSI dan FIFA sebagai induk organisasi.

Baca Juga:

Sandi Sute Pulang Kampung ke Palu dan Berharap Jakarta Cepat Pulih dari Pandemi Virus Corona

Beto Goncalves Rela Gajinya Hanya Dibayar 25 Persen

"Ya, nanti setelah semua jelas bagaimana caranya baru kita panggil para pemain. Intinya setelah kami mendapat informasi dan instruksi yang jelas kami akan diskusikan dengan pemain," tambah Yoyok Sukawi.

Yoyok Sukawi menjelaskan sesuai keputusan PSSI, kompetisi baru bergulir pada 1 Juli 2020. Pihaknya juga mempersiapkan skenario jika itu benar-benar terjadi.

Kemungkinan pihaknya pada akhir Mei akan menggelar latihan, atau setelah status darurat nasional Virus Corona (COVID -19) dicabut.

“Jika rencananya seperti itu kita akan latihan akhir Mei atau awal Juni 2020. Jadi kita punya persiapan sebulan,” pungkas Yoyok.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan