Penuh Perjuangan hingga Tabrak Tiang, Dua Bocah Fans Liverpool Foto dengan Mo Salah

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 11 Agustus 2019
Penuh Perjuangan hingga Tabrak Tiang, Dua Bocah Fans Liverpool Foto dengan Mo Salah
Isaac dan Louis Fowler foto dengan Mohamed Salah (@joecooper93)

BolaSkor.com - Apapun dilakukan fans klub sepak bola demi dapat bertemu dengan pesepakbola idola mereka. Perjuangan keras dilakukan mereka demi dapat mewujudkannya, seperti dua anak berikut yang notabene fans Liverpool.

Louis Fowler, 11 tahun, dan saudaranya, Isaac, 10 tahun, berlari berusaha mengejar mobil bintang Liverpool, Mohamed Salah. Saking fokusnya mengejar mobil Mo Salah, Fowler tanpa sadar berlari menabrak tiang hingga hidungnya patah dan berdarah.

Mo Salah menyadari usaha keras keduanya dan melihat Fowler berdarah. Penyerang sayap asal Mesir berputar kembali dan menghampiri keduanya untuk menanyakan kondisi mereka. Dalam kesempatan itu, Fowler dan Isaac tidak menyiakan untuk foto bersama dengan sang idola.

Demi dapat bertemu Mo Salah keduanya rela berlari dan Fowler tertabrak tiang hinggu hidungnya berdarah. Ayah angkat Fowler, Joe Cooper, menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Baca Juga:

9 Fakta Menarik Usai Liverpool Mengalahkan Norwich: Torehan Spesial Mohamed Salah

Trio Pemain Afrika Berbagi Penghargaan Top Skor Premier League 2018-19

Mohamed Salah Enggan Tinggalkan Liverpool

Mohamed Salah dan Louis Fowler

"Saat (kami) meminta ambulans kami melihat mobil Mo mendekati Louis dan mengikuti mereka kembali untuk memeriksa kondisi keduanya. Anak-anak berteriak kegirangan saat dia keluar dari mobil dan Isaac langsung histeris lalu memeluknya," tutur Louis kepada Sky Sports.

"Mo sangat peduli, sayang, dan benar-benar baik kepada anak-anak. Ini menjadikan perasaan mereka jauh lebih bagi," tambah dia.

Dalam Twitter-nya, Joe Cooper (@joecooper93), mengucapkan terima kasih kepada Mo Salah atas kebaikan hatinya bertemu dengan Isaac dan Fowler.

"Mo Salah terima kasih Anda mau kembali dan memeriksa kondisi anak-anak saya setelah Louis melukai dirinya sendiri hanya untuk melambaikan tangan," tutur Joe Cooper.

"Dia sangat mencintai Anda dan lukanya langsung hilang dengan cepat ketika Anda dapat memberikan mereka pelukan. Operasi hidung sepadan denganya, kata dia (Louis). Anda pria top dan sejati."

Breaking News Mohamed salah Liverpool Fans
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.176

Bagikan