Penundaan Olimpiade Tokyo 2020 Rugikan Praveen/Melati

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 04 Mei 2020
Penundaan Olimpiade Tokyo 2020 Rugikan Praveen/Melati
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (PBSI)

BolaSkor.com - Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Kabidbinpres) PBSI, Susy Susanti, menilai penundaan Olimpiade Tokyo 2020 merugikan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Seharusnya, Praveen/Melati berada di puncak performa saat ajang empat tahunan tersebut berlangsung.

Sebelum pandemi virus corona melanda dunia, Praveen/Melati tengah menanjak performanya. Terakhir, Praveen/Melati berhasil menjuarai All England 2020.

Jika situasi normal, PBSI bisa menjaga performa Praveen/Melati. Begitu Olimpiade Tokyo 2020 dihelat sesuai jadwal, Praveen/Melati sudah ada di puncak performa.

Baca Juga:

Pesan Mengharukan Tontowi Ahmad untuk Pelatih Jelang Mundur dari Pelatnas PBSI

Maret, Tontowi Ahmad Tinggalkan Pelatnas PBSI

Praveen/Melati, kemarin setelah menang All England, kalau Olimpiade dimulai tahun ini, kesempatan mereka sangat besar,” ujar Susy.

“Namun, karena turnamen mundur, mereka harus mengulang lagi persiapannya dari bawah,” sambungnya.

Bagi Melati, penundaan Olimpiade Tokyo 2020 coba disikapi positif. Dengan ditunda, Melati ingin melakukan persiapan lebih baik.

“Kami manfaatkan waktu yang ada untuk perbaiki apa yang kurang. Persiapan ke Olimpiade itu rasanya memang beda. Bagi saya, agak susah untuk dijelaskan,” ujar Melati.

Breaking News Olimpiade Olimpiade 2020 Olimpiade Tokyo 2020 Bulu Tangkis Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan