Penyebab Kim Jeffrey Percaya Diri Peforma Persib Bandung di Piala Presiden 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 01 Maret 2019
Penyebab Kim Jeffrey Percaya Diri Peforma Persib Bandung di Piala Presiden 2019
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, percaya diri menghadapi Piala Presiden 2019. Alasannya tak lain karena persiapan yang bagus.

Pemilik nomor punggung 23 ini bahkan mengklaim timnya dalam keadaan siap tempur karena baru saja terlibat di turnamen Piala Presiden.

"Persiapan kita bagus, sudah matang karena kita dari Piala Indonesia langsung ke Piala Presiden. Jadi sama saja dengan kelanjutan Piala Indonesia. Kita anggap sebagai ronde berikutnya," ujar Kim seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung.

Baca Juga:

PSSI Cabut Sanksi Bobotoh Persib Bandung dan Pentolan Aremania

Pelatih Persib Miljan Radovic dan Kim Jeffrey Puji Timnas Indonesia U-22

Namun Kim perlu waspada, lantaran timnya satu grup dengan TIRA-Persikabo, Persebaya Surabaya dan Perseru Serui.

"Yang pasti laga pertama (TIRA-Persikabo) akan selalu berat. Mau lawan manapun pasti berat. Dan yang kedua yang paling berat karena lawan Persebaya," katanya.

TIRA-Persikabo, menurut Kim dipastikan akan menyulitkan timnya dalam meraih kemenangan. Terbukti di leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia, tim asuhan Rahmad Darmawan ini mampu menahan imbang Persija Jakarta.

"Saya dengar juga kalau TIRA pemainnya lumayan bagus. Pastinya kita akan melihat videonya mereka, menganalisis dimana kelemahan, dimana kekuatan mereka. Kita siap bertanding lawan mereka, karena mereka pastinya akan bermain sedikit berbeda dengan Arema," terangnya.

Sama halnya ketika melawan Persebaya. Kim memastikan pertandingan akan berjalan dengan seru. Terbukti di Liga 1 2018 lalu, hujan gol kerap terjadi.

"Kalau lawan Perseru kita akan lihat. Mereka ada beberapa masalah, tapi kita tidak melihat itu. Kita tetap mempersiapkan diri untuk tiga tim itu. Saya pikir, kita Persib main di kandang, main di Bandung, jadi kita pastinya target lolos grup," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Piala Presiden Piala Presiden 2019 Kim Jeffrey Kurniawan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan