Penyerang Bali United Puji Ricky Fajrin Berkat Dua Assist-nya

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 04 Maret 2019
Penyerang Bali United Puji Ricky Fajrin Berkat Dua Assist-nya
Penyerang Bali United, Melvin Platje. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Antonius Johannes Melvin Platje, memuji rekan satu timnya, Ricky Fajrin. Menurut Melvin, Ricky merupakan pemain terbaik saat bersua Mitra Kukar.

Bali United menang 3-0 atas Mitra Kukar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (3/3). Itu merupakan laga perdana skuat asuhan Stefano Cugurra Teco di Piala Presiden 2019.

Melvin Platje tampil impresif pada pertandingan tersebut. Bagaimana tidak, Melvin terlibat dalam ketiga gol yang dicetak Bali United.

Dua dari tiga gol Bali United tercipta dari kaki Melvin Platje. Sementara satu sisanya, Ilija Spasojevic menerima umpan dari Melvin.

Baca Juga:

Piala Presiden: Sikat Mitra Kukar 3-0, Bali United Pimpin Grup B

Pelatih Timnas Indonesia Bicara Pengganti Putu Gede dan Kondisi Ricky Fajrin

Ricky Fajrin dan Melvin Platje

Meski begitu, Melvin Platje menilai dirinya bukan pemain terbaik pada pertandingan tersebut. Penyerang asal Belanda itu justru menyebut Ricky Fajrin berkontribusi maksimal.

"Saya senang Bali United memulai Piala Presiden 2019 dengan kemenangan. Kami mencetak gol cepat dan bermain bagus sepanjang babak pertama. Ricky Fajrin memberikan umpan bagus untuk saya," ujar Melvin Platje setelah pertandingan.

"Kami menyerang dan bertahan sama baiknya. Pada babak kedua memang sedikit menurun karena sudah unggul. Kekompakan Bali United bagus di setiap lini."

"Menurut saya, Ricky Fajrin pemain terbaik hari ini, dia luar biasa dengan dua assist-nya. Banyak yang memberitakan pemain asing, tetapi Fajrin luar biasa. Dia bisa menyerang, mengumpan, dan bertahan sama baiknya," lanjut Melvin Platje.

Melvin Platje Ricky Fajrin Bali United Breaking News Piala Presiden Piala Presiden 2019 Mitra kukar
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan