Penyerang Juventus Alami Kecelakaan Mobil

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 05 Februari 2019
Penyerang Juventus Alami Kecelakaan Mobil
Cristiano Ronaldo dan Douglas Costa. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Douglas Costa, dikabarkan oleh La Stampa, terlibat kecelakaan mobil. Kecelakaan itu terjadi pada Senin (4/2) waktu setempat.

Menurut laporan La Stampa, insiden tersebut terjadi ketika Douglas Costa tengah berlibur. Kebetulan, Juventus memang tidak mengadakan sesi latihan.

Kecelakaan terjadi di antara daerah Livorno Ferraris dan Santhia. Keduanya merupakan lokasi yang berada di wilayah utara Italia, tidak jauh dari Kota Turin.

Baca Juga:

Juventus Catat Rekor Terburuk Sejak 2011

Juventus 3-0 Chievo, Douglas Costa Tajam pada 25 Menit Awal

Douglas Costa

Berdasarkan laporan, Douglas Costa mengendarai Jeep Cherokee saat kecelakaan terjadi. Beruntung, penyerang asal Brasil itu tidak mengalami cedera apa pun.

Hal berbeda terjadi pada mobil Jeep Cherokee miliknya. Berdasarkan pasar otomotif, nilai kendaraan tersebut masih berada pada kisaran Rp 999 juta.

Pada insiden tersebut, Douglas Costa bertabrakan dengan mobil Fiat Punto. Di dalam mobil tersebut, terdapat pria berusia 47 tahun yang mengendarainya.

Berbeda dengan Douglas Costa, nasib pria pengendara Fiat Punto tidak terlalu beruntung. Sang pria langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menerima perawatan.

Sepanjang musim 2018-2019, Douglas Costa membela Juventus dalam 24 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Costa menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Douglas Costa Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan