Pep Guardiola Bantah Isu Kembali ke Bayern

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 23 November 2019
Pep Guardiola Bantah Isu Kembali ke Bayern
Pep Guardiola (premierleague.com)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola membantah kabar yang menyebut dirinya akan kembali ke Bayern Munchen. Guardiola mengemukakan masih senang berada di Manchester City.

"Mengapa orang berpikir saya tidak bahagia? Karena kami kalah di Anfield atau saya tiga kali kalah musim ini?" kata Guardiola seperti dikutip dari BBC Sport.

"Itu alasan aneh untuk mengatakan saya tidak bahagia atau puas. Saya ingin bertahan."

Baca Juga:

Tak Ada Nama Jurgen Klopp, Ini 5 Pelatih dengan Gaji Termahal 2019

Sergio Aguero Sebut Liverpool Bukan Rival Terbesar Manchester City

Setelah dua kali menjuarai Premier League secara beruntun dan mencetak rekor gol serta poin musim lalu, Guardiola menegaskan dirinya menyukai tantangan yang dihadapinya musim ini.

Man City memecahkan rekor poin Premier League musim 2017-18 ketika mereka menjadi klub pertama dalam sejarah yang mampu meraih 100 poin selama semusim. Musim lalu, City membutuhkan 98 poin untuk mengalahkan Liverpool dalam perburuan gelar.

The Citizen saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara Premier League. Ini merupakan posisi terendah mereka sejak akhir musim pertama Guardiola pada 2017.

Guardiola sadar bahwa akan sulit bagi dirinya membawa City menjadi juara untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dengan persaingan yang semakin ketat.

"Saya tahu, di seluruh dunia, orang-orang mengatakan Premier League sudah selesai. Namun, bila orang berpikir saya akan mundur karena hasil ini, mereka tidak mengenal saya. Saya suka tantangan. Saya senang berada di posisi ini. Bila klub menginginkan saya musim depan, saya ingin berada di sini 100 persen," tegas Guardiola.

Manchester City Pep Guardiola Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan