BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membicarakan peluang membawa pulang tiga poin dari Anfield. Guardiola menyebut The Citizens memiliki peluang menang dari Liverpool.

Manchester City bakal menghadapi ujian sulit pada laga pekan ke-12 Premier League 2019-2020. The Citizens harus menyambangi markas Liverpool di Anfield, Minggu (10/11).

Bukan tanpa alasan, Manchester City kerap kali kesulitan saat berhadapan dengan Liverpool. Apalagi kalau Sergio Aguero dan kawan-kawan harus bertanding di Anfield.

Dalam tiga lawatan terakhir ke Anfield, Manchester City tidak mampu meraih kemenangan. Hasilnya adalah dua kali imbang serta satu kekalahan untuk The Citizens.

Baca Juga:

Pep Guardiola Ungkap Rencana Manchester City Andai Dikalahkan Liverpool

5 Pemain Manchester City yang Bisa Jadi Pembeda Kontra Liverpool

Pep Guardiola

Meski begitu, Pep Guardiola enggan pesimistis menjelang pertandingan tersebut. Manajer asal Spanyol itu menilai Manchester City bisa menang atas Liverpool.

"Apa maksudnya sebagai orang luar? Saya tidak pernah menyiapkan pertandingan dan merasa seperti orang luar. Saya tidak pernah merasa bertanding tanpa ingin menang," kata Pep Guardiola.

"Saya tidak pernah merasakan hal itu. Tentu saja mereka unggul poin dari Manchester City dan Liverpool bermain fantastis sepanjang musim. Namun, saya tidak akan tampil bertahan di Anfield."

"Saya optimistis Manchester City akan menang. Sepanjang karier, saya tidak pernah pesimistis. Saya selalu merasa, ketika bermian baik, kami bisa menang," lanjutnya.

Partai Manchester City melawan Liverpool disebut-sebut sebagai penentu persaingan Premier League. Saat ini, kedua kesebelasan terpaut enam poin di klasemen sementara.