Pep Guardiola Bocorkan Rencana Transfer Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Juli 2019
Pep Guardiola Bocorkan Rencana Transfer Manchester City
Pep Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan beberapa kode terkait aktivitas timnya di bursa transfer. Guardiola mengaku sudah puas dengan materi pemain The Citizens saat ini.

Manchester City dikabarkan masih fokus untuk memperkuat tim di sektor belakang. Saat ini, Man City hanya memiliki tiga bek tengah yakni John Stones, Aymeric Laporte, dan Nicolas Otamendi.

Sejatinya, pilihan itu bisa bertambah dengan keberadaan pemain muda yaitu Eric Garcia dan Taylor Harwood-Bellis. Guardiola juga bisa menggeser Fernandinho dan Kyle Walker bila diperlukan.

Guardiola memberi isyarat berpeluang mendatangkan pemain yang tepat untuk Manchester City. Meskipun, pada sisi lain ia juga sudah puas dengan materi pemain saat ini.

Satu di antara pemain yang masuk dalam radar The Citizens adalah Dani Alves. Man City pernah mencoba mendatangkan sang pemain sebelum hengkang ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Jalani Tur Pramusim ke China, Manchester City Dituding Hanya Mata Duitan

Sering Oper Bola ke Lionel Messi, Dani Alves Dimarahi Pep Guardiola

Pep Guardiola Perintahkan Manchester City Datangkan Titisan Lionel Messi

Pep Guardiola

"Semua klub besar di dunia tahu situasi Dani Alves. Dia adalah pemain luar biasa," ungkap Guardiola seperti dilaporkan Mirror.

"Dia adalah pemain luar biasa. Namun, kami sudah memiliki dua bek sayap yang luar biasa," sambung sang manajer.

Bila ingin memboyong Alves, Manchester City perlu menemukan pembeli Danilo. Sebab, saat ini Man City kuota pemain asing Man City sudah penuh.

Selain itu, Manchester City dikabarkan menolak mengucurkan dana 80 juta pounds untuk menggaet Harry Maguire. Dengan demikian, Magire lebih condong hengkang ke Manchester United.

"Saya sudah puas dengan komposisi skuat yang ada saat ini. Tim sudah bagus," ungkap Guardiola.

"Mungkin kami tidak akan mendatangkan pemain. Namun mungkin satu atau dua pemain. Jika bisa, kami akan melakukannya. Jika tidak, kami akan bertahan tanpa bek tengah baru."

Pep Guardiola Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan