Pep Guardiola Izinkan Nicolas Otamendi Angkat Kaki

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Januari 2019
Pep Guardiola Izinkan Nicolas Otamendi Angkat Kaki
Nicolas Otamendi (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengomentari kabar Nicolas Otamendi yang dikatakan tidak bahagia di The Citizens. Guardiola menuturkan, setiap pemain bisa memilih hengkang bila tidak bahagia menjadi pemain Manchester City.

Nicolas Otamendi adalah satu di antara keberhasilan Manchester City meraih gelar Premier League musim lalu. Namun, saat ini dia hanya menjadi pelapis John Stones dan Aymeric Laporte.

Nicolas Otamendi dikabarkan mulai gerah dengan keputusan Guardiola tersebut. Kabar yang beredar di Inggris mengatakan pemain asal Argentina itu mulai mencari destinasi anyar.

"Dia tidak bahagia. Saya tidak punya jawaban untuk pertanyaan itu. Dia akan bahagia ketika bermain, dan begitu pun sebaliknya. Namun, itu bukan hanya Otamendi, melainkan semua pemain," papar Guardiola seperti dilaporkan Standard.

Baca juga:

Tembus 100 Gol, Manchester City Paling Tajam di Eropa Musim 2018-2019

Catatan Spesial Leroy Sane Usai Manchester City Tekuk Huddersfield

Nicolas Otamendi

"Saya tidak mengetahui apa yang harus diperbuat. Saya akan jujur dengannya. Kami tentu ingin mempertahankannya, namun semua kembali kepada sang pemain dan agen," ungkap sang manajer.

"Saya tidak ingin berbicara soal pemain di sini. Saya mengatakan sekarang jika tidak bahagia Anda bisa mengetuk pintu keluar. Kami membutuhkan semangat dan kebahagiaan dari pemain yang barada di sini, dan pada akhir musim semua itu akan terlihat."

Nicolas Otamendi baru bermain pada delapan laga di Premier League 2018-2019. Guardiola mengakui pemain 30 tahun itu mengalami penurunan performa. Namun, manajer asal Spanyol tersebut tidak ingin Otamendi pergi pada bursa transfer Januari 2019.

"Ketika Anda tidak bermain dan itu membuat Anda tidak bahagia, keputusan pergi harus diambil. Satu di antara kunci kesuksesan adalah perasaan bahagia dengan apa yang dilakukan. Saya tau mereka bisa melakukannya dan saya tidak akan mengkritiknya" jelas Guardiola.

Pep Guardiola Manchester City Nicolas Otamendi Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan