Pep Guardiola Jadi Alasan Inter Milan Gagal Datangkan Gabriel Jesus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Januari 2019
Pep Guardiola Jadi Alasan Inter Milan Gagal Datangkan Gabriel Jesus
Gabriel Jesus (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengungkapkan fakta yang terjadi ketika La Beneamata gagal mendatangkan Gabriel Jesus. Ausilio mengatakan saat itu Jesus yang mengambil keputusan.

Inter Milan selangkah lagi mendapatkan Gabriel Jesus pada akhir 2016. Saat itu, Nerazzurri telah melakukan beberapa pertemuan dengan Palmeiras selaku pemilik Jesus. Bahkan, Inter dikabarkan akan segera meresmikan Jesus pada waktu dekat.

Akan tetapi, Inter ternyata harus gigit jari setelah gagal mendapatkan Jesus. Pada tikungan terakhir, Manchester City masuk dalam proses negosiasi dan menawarakan uang dengan jumlah 32 juta pounds.

Baca juga:

Pep Guardiola Tak Khawatir Manchester City Kembali Bermain Setelah Liverpool

Orang Terkaya di China Akan Akuisisi Saham Erick Thohir di Inter Milan

Gabriel Jesus

Pada akhirnya, Jesus bergabung dengan Manchester City pada awal Januari 2017. Pemain asal Brasil itu sempat kesulitan pada awal kariernya karena mengalami cedera. Namun, Jesus kembali tampil impresif usai pulih dari cedera.

"Kami telah bernegosiasi untuk merekrutnya selama satu pekan. Tawaran kami lebih besar dari Manchester City dan Palmeiras ingin menjualnya kepada kami," ujar Ausilio seperti dicuplik Calciomercato.

Kemudian, Piero Ausilio pun melanjutkan. "Akan tetapi, pemain itu mengatakan bahwa dia ingin bermain di bawah Guardiola."

Kini, Gabriel Jesus menjadi satu di antara senjata andalan Pep Guardiola di lini depan Manchester City. Pelatih asal Spanyol itu kerap menduetkan Jesus bersama Sergio Aguero. Pada musim 2018-2019, Jesus telah mencetak 14 gol plus dua assist dalam 27 pertandingan.

Inter Milan Gabriel Jesus Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan