Pep Guardiola Kecewa Marcus Rashford Absen pada Derby Manchester

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Maret 2020
Pep Guardiola Kecewa Marcus Rashford Absen pada Derby Manchester
Pep Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku kecewa karena Manchester United tidak bisa memainkan Marcus Rashford ketika kedua tim saling berduel pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Old Trafford, Minggu (8/3). Guardiola menilai, Rashford adalah pemain top yang dimiliki The Red Devils.

Marcus Rashford adalah satu di antara mimpi buruk Manchester City pada pertemuan di awal musim. Penyerang tim nasional Inggris itu mencetak gol dalam kemenangan 1-2 Manchester United di Etihad Stadium.

Baca Juga:

10 Clean Sheets dari 13 Laga, Sudah Saatnya Sergio Romero Gantikan David De Gea?

Pep Guardiola Jadikan Tren Positif Modal Sambut Derby Manchester

3 Pemain yang Bisa Gantikan Kevin De Bruyne pada Derby Manchester

Pep Guardiola

Sayangnya, Rashford akan absen pada derby Manchester kali ini karena mengalami masalah di bagian punggung. Kondisi tersebut membuat Guardiola kecewa.

"Saya selalu mengatakan sejak hari pertama merupakan manajer yang suka melawan tim dengan pasukan komplet. Saya ingin sekali melawan Eden Hazard di Santiago Bernabeu. Selain itu, saya tida ingin melihat Rashford absen, atau Harry Kane menepi ketika melawan Tottenham Hotspur," kata Guardiola seperti diwartakan Mirror.

"Saya lebih suka bermain melawan pemain top dan semua penggawa yang bisa tampil. Sehingga, itu baik untuk Manchester United dan dia absen untuk tim nasional."

"Saya lebih suka jika dia bermain untuk mereka. Mudah-mudahan Rashford bisa segera pulih," ulasnya.

Meski demikian, Guardiola menilai Manchester United masih memiliki beberapa pemain top lainnya. Untuk itu, Manchester City perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Man United masih memiliki beberapa pemain top dan saya akan memikirkan pemain mana yang akan mereka tampilkan. Pemain-pemain itu adalah Anthony Martial, Daniel James, Bruno Fernandes, dan Odion Ighalo," umbar Guardiola.

"Saya juga perlu memikirkan bagaimana cara Manchester United bermain. Sebab, mereka telah menggunakan tiga atau empat jenis taktik berbeda baru-baru ini."

Manchester City punya rekam jejak apik ketika menghadapi Manchester United di Old Trafford. The Citizens selalu pulang dengan tiga poin dalam tiga laga terakhir di berbagai ajang.

Pep Guardiola Manchester United Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan