Pep Guardiola Khawatir dengan Badai Cedera Manchester City

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 26 Oktober 2019
Pep Guardiola Khawatir dengan Badai Cedera Manchester City
Pep Guardiola. (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku khawatir dengan badai cedera yang mendera skuat asuhannya. Guardiola mulai memikirkan masalah tersebut.

Badai cedera tengah menerpa Manchester City. Terbaru, dua pemain mereka, Rodri dan Oleksandr Zinchenko, masuk ke dalam ruang perawatan karena menderita cedera.

Rodri diperkirakan harus absen selama satu bulan karena menderita cedera hamstring. Sementara Oleksandr Zinchenko enam pekan menepi akibat cedera lutut.

Sebelumnya, Manchester City harus kehilangan beberapa pemain karena cedera. Termasuk di antaranya Aymeric Laporte, Leroy Sane, John Stones, dan Kevin De Bruyne.

Baca Juga:

Atalanta Dinilai Keluarkan Performa Terbaik Manchester City

Fakta Menarik Liga Champions: Pep Guardiola Lanjutkan Catatan Positif Vs Klub Italia

Manchester City

Kondisi tersebut membuat Pep Guardiola harus memutar otak untuk membuat daftar pemain Manchester City. Manajer asal Spanyol tersebut merasa ini periode yang buruk untuk timnya.

"Beberapa di antaranya cedera otot dan ligamen. Saat ini, Manchester City berada dalam periode yang buruk. Ketika memikirkan bulan selanjutnya, saya merasa khawatir," ujar Pep Guardiola/

"Dalam beberapa posisi, Manchester City tidak menyukai cukup banyak pemain. Menurut saya, kami tidak akan mendatangkan pemain baru. Klub tidak menawarkan kepada saya."

"Kebutuhan kami tidak hanya untuk enam bulan ke depan, tetapi jangka panjang. Menurut saya, Manchester City akan bertahan dengan pemain yang ada," imbuhnya.

Satu di antara solusi Manchester City adalah memainkan pemain bukan pada posisi aslinya. Kebetulan, Pep Guardiola memang sering melakukan hal tersebut.

Manchester City Breaking News Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan