Pep Guardiola Sebut Talenta Sadio Mane adalah Diving

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 November 2019
Pep Guardiola Sebut Talenta Sadio Mane adalah Diving
Sadio Mane (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pernyataan menohok untuk penggawa Liverpool, Sadio Mane. Eks juru taktik Bayern Munchen itu menyebut Mane adalah pemain yang gemar diving.

Sadio Mane menjadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Aston Villa. Gol Mane pada menit ke-90+4 memastikan The Reds membawa pulang tiga poin dan kukuh di puncak klasemen sementara.

Baca Juga:

Agenda Liverpool Padat, Jurgen Klopp Minta Pertemuan Darurat dengan FIFA dan UEFA

Jadwal Padat, Potensi Liverpool Mainkan 9 Pertandingan di Bulan Desember 2019

Bournemouth 1-0 Manchester United: Mantan Pemain Sakiti Red Devils

Liverpool

Kemenangan tersebut mendapatkan komentar dari Guardiola. Ia tidak menampik bila Mane adalah pemain hebat. Hanya saja, sang pemain kerap melakukan diving.

"Liverpool sudah beberapa kali membalikkan kedudukan dalam tahun-tahun terakhir. Hal itu terjadi karena Mane punya talenta spesial," terang Guardiola seperti dikabarkan BBC.

"Namun, terkadang dia suka diving. Dia punya talenta hebat mencetak gol krusial di akhir laga. Mane punya talenta hebat," sambung sang manajer.

"Bila membalikkan kedudukan hanya terjadi satu atau dua kali, bisa dikatakan keberuntungan. Namun, itu terjadi dalam dua musim terakhir. Liverpool punya kemampuan untuk melakukannya."

Ungkapan Guardiola tersebut sekaligus menabuh genderang perang jelang duel kontra Liverpool pada pekan berikutnya. Sang manajer sadar bukan perkara mudah mengalahkan The Reds yang punya mental baja.

"Kami hanya bisa melihat diri sendiri. Kami tahu lawan seperti apa yang akan dihadapi nanti," kata Guardiola.

Pada musim lalu, Pep Guardiola berhasil memenangi persaingan ketat di Premier League hingga laga terakhir. The Citizens berhak mengklaim gelar juara usai unggul satu angka dari Liverpool.

Breaking News Premier League Pep Guardiola Sadio Mane Liverpool Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan