Pep Guardiola Sulit, Juventus Lirik Maurizio Sarri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Mei 2019
Pep Guardiola Sulit, Juventus Lirik Maurizio Sarri
Maurizio Sarri (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan ingin mencari pelatih anyar untuk mengarungi musim 2019-2020. Kabarnya, La Vecchia Signora ingin memboyong Maurizio Sarri andai gagal mengamankan Pep Guardiola.

Masa depan Massimiliano Allegri di Juventus masih menjadi tanda tanya. Kabarnya, para petinggi Juventus tidak puas dengan kinerja sang pelatih yang garang di kompetisi domestik, namun loyo di Eropa.

Padalah, Juventus sudah melakukan berbagai cara untuk menjadi yang terbaik di Liga Champions. Teranyar, Bianconeri menggaet Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar 105 juta euro.

Selain itu, perpanjangan kontrak Massimilano Allgeri di Juventus juga masih berjalan di tempat. Kedua pihak belum menemukan kesepakatan terkait besar gaji dan durasi kontrak.

Tidak heran, Juventus mulai melirik sejumlah pelatih untuk menukangi Paulo Dybala dan kawan-kawan. La Vecchia Signora bermimpi mendapatkan servis Pep Guardiola pada musim depan.

Baca Juga:

Persaingan Ronaldo-Messi Bikin Kapten Juventus Terkenang Nadal-Federer

Banyak yang Ingin Cristiano Ronaldo Gagal di Juventus

Maurizio Sarri

Namun, kabarnya Manchester City dan Pep Guardiola sama sekali tidak tertarik dengan ide tersebut. Sang manajer masih ingin membuktikan kemampuannya dengan merengkuh titel Liga Champions bersama The Citizens.

Juventus tidak kehabisan akal. Bardasarkan laporan Calciomercato, jawara Serie A tersebut sedang memantau manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Juventus kian tertarik karena Sarri punya segudang pengalaman melatih klub Serie A ketika menukangi Napoli.

Saat ini, posisi Maurizio Sarri tak lantas aman meski berhasil mengamankan satu tiket Liga Champions. Selain itu, Chelsea juga berpeluang besar melaju ke final Liga Europa.

Menurut kabar yang beredar, pemilik The Blues, Roman Abramovich, sedang mengevaluasi sejumlah nama pelatih. Ten Hag dan Massimiliano Allegri dikabarkan masuk dalam pertimbangan sang taipan.

Maurizio Sarri Chelsea Juventus Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan