Pep Guardiola Temui Perwakilan Juventus di Kota Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 22 Mei 2019
Pep Guardiola Temui Perwakilan Juventus di Kota Milan
Pep Guardiola. (Twitter Manchester City)

BolaSkor.com - Onda Cero mengabarkan, Pep Guardiola menemui perwakilan Juventus di Kota Milan. Namun, Guardiola melakukan pertemuan itu untuk menolak tawaran I Bianconeri.

Juventus tengah mencari sosok pelatih untuk musim 2019-2020. Kondisi tersebut dilandasi keputusan berpisah dengan Masimiliano Allegri pada akhir musim ini.

Sejumlah nama dikaitkan dengan Juventus. Mulai dari mantan pemain seperti Antonio Conte dan Didier Deschamps, hingga sosok asing macam Pep Guardiola atau Mauricio Pochettino.

Meski begitu, dari sejumlah nama tersebut, Pep Guardiola merupakan favorit. Juventus menjadikan pelatih asal Spanyol tersebut sebagai idaman mereka.

Baca Juga:

Juventus Nantikan Guardiola, Buka Pintu untuk Conte dan Mourinho

Juventus Tidak Gegabah Cari Pengganti Massimiliano Allegri

Fabio Paratici

Hasilnya, Juventus pun mengutus Fabio Paratici untuk pergi ke Kota Milan. Kebetulan, Pep Guardiola tengah berada di sana pada hari yang sama.

Pep Guardiola berada di Kota Milan untuk mempromosikan acara amal golf. Menariknya, acara tersebut baru akan berlangsung pada bulan depan dan diselenggarakan di Spanyol.

Media-media di Italia memberitakan Fabio Paratici terlihat di hotel tempat Pep Guardiola menginap. Keduanya ditengarai akan membahas jawaban Guardiola untuk Juventus.

Sayangnya Pep Guardiola cenderung bertahan di Manchester City. Hal itu karena pelatih berusia 48 tahun tersebut masih penasaran memenangi Liga Champions bersama The Citizens.

Andai Pep Guardiola menyatakan penolakan, Juventus memiliki sejumlah alternatif. Kandidat terkuat adalah menunjuk kembali Antonio Conte sebagai pelatih.

Fabio Paratici Pep Guardiola Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan