Pep Guardiola Tidak Terkejut Inter dan Milan Tembus Semifinal Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 April 2023
Pep Guardiola Tidak Terkejut Inter dan Milan Tembus Semifinal Liga Champions
Inter Vs Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak terkejut dengan lolosnya Inter Milan dan AC Milan ke semifinal Liga Champions 2022-2023. Menurut Guardiola, sepak bola Italia memang sedang berjalan dengan apik.

Derby della Madonnina akan tersaji pada semifinal Liga Champions musim ini. Lolosnya Inter dan Milan dianggap menjadi sinyal kebangkitan sepak bola Italia. Terlebih, Pada kompetisi lainnya wakil-wakil Italia juga masih bertahan.

Baca Juga:

Punya Catatan Bagus di Semifinal, AC Milan Bermimpi Juarai Liga Champions

Rafael Leao Semringah Milan Jumpa Inter di Semifinal

Nostalgia Milan Vs Inter di Semifinal Liga Champions: Hujan Cerawat Bikin Dida Dirawat

Pep Guardiola yang juga melenggang ke semifinal Liga Champions bersama Manchester City memberikan komentarnya terkait kebangkitan sepak bola Italia. Guardiola tidak menampik jika sepak bola Italia pantang dipandang sebelah mata.

"Saya tidak terkejut Inter dan Milan berada di semifinal. Sekarang, sepak bola Italia sedang berjalan dengan baik," urai Pep Guardiola kepada Gazzetta dello Sport.

Secara khusus, Guardiola memberikan sanjungan kepada Napoli. Meskipun, kali ini Napoli gagal melangkah ke semifinal.

"Saya menonton pertandingan di Naples pada Selasa malam dan Napoli membuat saya terkesan," sambung mantan pelatih Bayern Munchen dan Barcelona tersebut.

"Sekarang, apakah kita harus mengatakan Napoli adalah tim yang buruk karena tersingkir dari Liga Champions? Tidak, karena saya menonton mereka dan terkesan dengan cara bermainnya."

"Napoli akan meraih Scudetto dan kita akan lihat apa yang akan mereka bisa lakukan di Liga Champions musim depan," terang sang pelatih.

Inter Milan AC Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan