Pepet Liverpool, Manchester United Belum Pikirkan Gelar Juara

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 30 Desember 2020
Pepet Liverpool, Manchester United Belum Pikirkan Gelar Juara
Manchester United vs Wolverhampton (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United kembali menegaskan diri sebagai penantang utama Liverpool dalam perburuan trofi Premier League 2020-2021. Setan Merah kini menyodok ke peringkat kedua dan hanya tertinggal dua poin dari musuh bebuyutannya tersebut.

Kepastian itu didapat setelah Manchester United mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0 di Old Trafford, Rabu (30/12) dini hari WIB. Marcus Rashford mencetak gol tunggal kemenangan tuan rumah.

Meski begitu, Manchester United nampak malu-malu untuk menantang Liverpool. Mereka sampai saat ini masih menolak pembicaraan terkait perburuan gelar.

Baca Juga:

Manchester United 1-0 Wolverhampton: Rashford Antar Setan Merah ke Peringkat Kedua

Manchester United Menang Susah Payah, Solskjaer Rasakan Pertanda Baik

Solskjaer Beri Kode Masa Depan Cavani

Manchester United

"Saya pikir, kami tidak bisa melihat terlalu jauh ke depan. Kami adalah tim yang masih harus melakukan banyak pekerjaan dan melihat klasemen di awal musim adalah hal yang sedikit bodoh bagi kami," kata Rashford kepada Amazon Prime.

"Kami harus fokus ke satu pertandingan pada satu waktu dan jika kami dapat terus menemukan cara untuk menang seperti ini, kami akan melihat di mana kami berada di akhir musim."

Sebagai pengoleksi trofi Premier League terbanyak, respons pemain Manchester United menanggapi kondisi ini memang cukup mengejutkan. Namun hal itu menjadi wajar karena mereka sudah tak merasakan nikmatnya menjadi jawara Inggris selama tujuh musim terakhir.

Pendapat serupa nyatanya juga diungkapkan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Ia menolak label timnya sebagai penantang utama Liverpool dalam perburuan gelar.

"Tidak ada perburuan gelar setelah 15 pertandingan. Mainkan 15 (laga) lagi, dapatkan 30 pertandingan dan kemudian mungkin kita bisa mulai berbicara tentang perburuan gelar," kata Solskjaer.

Solskjaer nampak tak mau membuat tim asuhannya terbebani dengan kewajiban meraih trofi. Keampuhan cara ini baru bisa dibuktikan pada akhir musim nanti.

Manchester United Liverpool Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan