BolaSkor.com - Rekrutan baru Borussia Dortmund Jude Bellingham memberikan apresiasi terhadap Jadon Sancho yang sudah membantunya beradaptasi di klub. Seperti diketahui Bellingham direkrut dari Birmingham City di musim panas ini,

Menurut Bellingham, dirinya dengan Sancho memiliki kesamaan soal riwayat karier. Hal ini membuat Bellingham memuji rekan setimnya itu dilansir dari akun twitter Dortmund pada Selasa (11/08).

"Jadon sudah sangat membantu saya, bukan hanya dia pemain hebat untuk diajak bermain, namun dia juga selalu memastikan bahwa saya memahami informasi yang diberikan," ungkap Bellingham dikutip dari Mirror.

Bellingham merapat ke Dortmund dari Birmingham City bulan lalu, Harganya sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp 433 miliar menjadikan dirinya sebagai remaja termahal di Eropa.

Baca Juga:

Lagi, Buruan Manchester United Lepas ke Borussia Dortmund

Jadon Sancho yang Muda, Pemberani, dan Pembuka Jalan Pemuda Inggris di Eropa

Jadon Sancho dan Phil Foden, Dua Pemain Masa Depan Inggris dengan Jalan Karier Berbeda

Jude Bellingham

Sementara itu, Sancho juga meninggalkan Inggris saat masih berstatus remaja untuk merapat ke Dortmund ketika dia mengurungkan niatnya untuk Bertahan di Manchester City pada musim panas 2017. Sancho adalah produk akademi City.

Meski saat ini terus diburu oleh Manchester United, Bellingham dan para pemain Dortmund lain berharap bahwa Sancho tetap di Dortmund musim depan.

Salah satu alasan Dortmund ingin menahan Sancho adalah ingin menduetkan dengan bintang muda, Erling Haaland. Performa keduanya jika digabungkan akan menjadi lini depan yang sangat kuat.

Bellingham juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak hanya dekat dengan Sancho, namun ia juga menjalin hubungan yang baik dengan Thomas Meunier yang juga rekrutan anyar Dortmund lainnya.

"Karena kami tinggal sangat dekat, saya menghabiskan banyak waktu dengan Thomas. Kami bermain tenis meja dan dia membantu saya untuk pulang ke rumah dari latihan," jelas Bellingham.

Penulis: Alexander Matthew