BolaSkor.com - Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021, khusunya pada cabang olahraga atletik akan mencapai akhir. Event yang berlangsung sejak 5 Oktober itu akan berakhir pada 14 Oktober 2021.

Beragam prestasi, serta kompetisi menarik tersaji pada caban olahraga atletik di PON Papua 2021. Para atlet mampu unjuk gigi dengan baik pada ajang empat tahunan tersebut.

Bertepatan dengan pelaksanaan PON, PB PASI PUSAT juga menjalin kerjasama sponsorship dengan merek sepatu olah raga lari Indonesia, 910Nineten. 910Nineten merupakan merek nasional yang berfokus kepada produk olah raga seperti pakaian, peralatan olah raga dan sepatu olahraga dengan kualitas terbaik.

Sekretaris Umum PB PASI, Tigor Tanjung yang ditemui saat penyerahan pakaian resmi untuk PB PASI PUSAT menyatakan bahwa turut mendukung kerjasama antara PB PASI PUSAT dan 910Nineten, apalagi Ketua Umum PB PASI, Luhur Binsar Pandjaitan, merupakan Ketua Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia.

Baca Juga:

PON Papua: Emilia dan Ken Ayu Bersinar Terang

Resmi Jadi Anggota IESF, Tommy Hermawan Lo Mengukir Tinta Emas

Diketahui, 910Nineten juga tidak hanya menjalin kerjasama dengan PB PASI PUSAT, tetapi juga dengan beberapa Atlet ternama seperti Emma Anita Christanti (Jawa Barat), Adi Muhadir dan Wahyu Setiawan (DKI Jakarta), Sudirman Hadi (Nusa Tenggara Barat) serta menjalin kerjasama sponsorship dengan Kontingen PASI Nusa Tenggara Barat (PASI NTB).

“Apresiasi luar biasa kepada 910Nineten atas support yang telah diberikan, karena support 910Nineten juga, kami semua atlit disini termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk NTB dan juga 910Nineten!” ujar Lalu Muhammad Zohri yang berasal dari NTB.

Sekretaris Umum PASI NTB yakni Agus Sukmayadi, memberikan pernyataan bahwa sudah 2 tahun ini merasakan support yang luar biasa dari 910Nineten terhadap Atlit, Pelatih hingga Official PASI NTB.

Anastasia Irene, selaku Co-founder dari 910Nineten saat ditanya mengenai PASI NTB memberikan menyatakan “Kita melihat PASI NTB merupakan salah satu wadah organisasi olah raga yang mumpuni, karena telah banyak mencetak atlit-atlit berprestasi, baik di skala Nasional, hingga Internasional,” ujar Irene