Perasaan Belum Padam, Juventus Terus Dekati Jorginho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Mei 2022
Perasaan Belum Padam, Juventus Terus Dekati Jorginho
Jorginho (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan masih punya keinginan mendatangkan gelandang asal Italia, Jorginho. Kini, Bianconeri sedang menyusun rencana untuk merayu Chelsea melepas Jorginho.

Ketertarikan Juventus kepada Jorginho sudah tercium sejak sang gelandang masih membela Napoli. Ketika itu, Massimiliano Allegri juga berada di belakang kemudi Juve.

Baca Juga:

Giorgio Chiellini Beri Isyarat Pensiun dari Timnas Italia

Kegagalan Italia adalah Balasan Rentetan Dosa di Masa Lalu

Chiellini Bisa Gantung Sepatu Lebih Cepat

Allegri menilai, Jorginho adalah pemain yang tepat untuk taktiknya. Jorginho piawai dalam mengalirkan bola dari belakang ke depan.

Kini, perasaan itu kembali muncul. Allegri meminta manajemen Juventus untuk mendatangkan Jorginho pada bursa transfer musim panas kali ini.

Todofichajes melaporkan, Juventus ingin memanfaatkan kondisi Jorginho yang tidak pasti di Chelsea. Kontrak sang gelandang akan berakhir pada musim panas 2023. Namun, Chelsea tidak bisa mengajukan kontrak baru karena sedang dalam masa hukuman dari pemerintah Inggris.

Dengan begitu, Juventus berharap masalah tersebut jadi jalan mendapatkan Jorginho. Apalagi, harga sang pemain diyakini tidak akan terlalu tinggi karena kontraknya tinggal satu musim lagi.

La Vecchia Signora juga siap memasukkan Arthur Melo dalam kesepakatan. Harapannya, Chelsea menjadi tertarik melepas Jorginho kembali ke Italia.

Juventus Breaking News Chelsea Jorginho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan