BolaSkor.com - Kiper muda Bali United, Diky Indrayana, mengaku senang bisa kembali berjumpa dengan pelatih Indra Sjafri. Hal itu dikarenakan dirinya mengaku sudah cukup lama tidak berjumpa dengan pelatih asal Sumatera Barat itu.

Indra Sjafri membawa 26 pemain dalam training center (TC) Timnas Indonesia U-23 di Yogyakarta. TC tahap pertama ini digunakannya untuk mencari potensi pemain baru yang akan menghuni skuat Garuda Muda untuk SEA Games, dan akan diakhiri dengan menjalani pertandingan uji coba menghadapi PSIM Jogja pada Minggu (2/6) nanti.

Diky manjadi salah satu pemain yang dibawa oleh Indra dalam pemusatan latihan di Yogyakarta. Dirinya akan bersaing dengan Nadeo Chandrawinta (Borneo FC) dan Satria Tama Hardiyanto (Madura United) di posisi penjaga gawang.

Baca Juga:

Komentar Striker Persik Kediri Usai Kembali Dipanggil ke TC Timnas Indonesia U-23

Sempat Dipermasalahkan AFC, Pelatih Timnas U-23 Belum Berani Panggil Ezra Walian

"Senang pastinya bertemu lagi dengan coach Indra. Secara personal saya cukup mengenal beliau karena pernah bekerja sama di Bali United beberapa tahun lalu," ujarnya.

Selain senang bisa kembali reuni dengan mantan pelatihnya, Diky juga merasa sangat antusias bisa kembali mengikuti TC Timnas Indonesia U-23. Dirinya berharap momen ini bisa menjadi tambahan semangatnya untuk lebih berkembang lagi.

"Alhamdulillah ya bisa dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-23, sangat senang tentunya. Semoga kesempatan ini bisa menambah motivasi bagi saya pribadi untuk bisa lebih matang lagi," terang pemain 22 tahun ini. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)