Perayaan Imlek yang Terasa Berbeda bagi Marcus Gideon

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 06 Februari 2019
Perayaan Imlek yang Terasa Berbeda bagi Marcus Gideon
Marcus Fernaldi Gideon (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, menjalani perayaan Imlek 2019 dengan suasana berbeda. Kehadiran sang buah hati membuat atlet yang akrab disapa Sinyo itu harus mengubah beberapa kebiasaan.

Marcus dan sang Istri, Agnes Amelinda Mulyadi, tengah berbahagia setelah kelahiran anak pertama mereka pada 29 Januari 2019. Namun, keberadaan sang buah hati juga membuat mereka tak bisa merayakan Imlek seperti tahun-tahun sebelumnya.

Jika biasanya Marcus selalu berkumpul dengan keluarga besar, kini Sinyo hanya berdiam diri di rumah bersama Agnes. Apalagi, pasangan Kevin Sanjaya itu masih disibukkan dengan jadwal latihan.

Baca Juga:

Rayakan Imlek, Kevin Sanjaya Masih Dapat Angpau

Fokus Pemulihan Kondisi, Lee Chong Wei Tak Ingin Libur Imlek Terlalu Lama

"Saya tidak ke mana-mana karena ada latihan juga. Tidak kumpul-kumpul sama keluarga besar karena anak bayi masih belum boleh pergi-pergi, takut sakit," ujar Marcus.

"Biasanya ada kumpul sama nenek, tapi jadinya tidak ikut," sambungnya.

Padahal, Marcus selalu menantikan perayaan Imlek setiap tahunnya. Kebersamaan bersama keluarga besar selalu dinantikan pebulu tangkis berusia 27 tahun tersebut.

"Paling kangen di Imlek itu kumpul sama keluarga, kalau kue Imlek malah jarang makan, saya tidak suka kue keranjang," ujar Marcus Fernaldi Gideon.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Marcus Fernaldi Gideon Rayakan Imlek
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan