Perbedaan Sikap Mourinho dan Solskjaer soal Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Desember 2018
Perbedaan Sikap Mourinho dan Solskjaer soal Pogba
Manchester United (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku senang bisa bekerja sama dengan Paul Pogba. Menurutnya, Pogba adalah pemain berkualitas.

Debut Solskjaer sebagai manajer Manchester United setelah membekuk Cardiff City 5-1 pada laga pekan ke-18 Premier League 2018-2019, di Stadion Cardiff, Minggu (23/12) dini hari WIB. Kelima gol The Red Devils dicetak Marcus Rashford (3'), Ander Herrera (29'), Anthony Martial (41') dan Jesse Lingard (57', 90').

Satu di antara pemain yang mencolok adalah Paul Pogba. Meski tidak menciptakan gol, namun pemain asal Prancis itu mencetak dua assist. Pogba membantu Herrera dan Lingard mendulang gol.

Baca juga:

Cardiff City 1-5 Man United, Lima Gol Setan Merah Sejak Sir Alex Pensiun di Tahun 2013

Sejumlah Catatan Menarik dari Kemenangan 5-1 Manchester United

Manchester United Vs Cardiff

Penampilan Pogba tersebut berbanding terbalik pada era Jose Mourinho. Saat The Special One berkuasa, Pogba lebih banyak duduk di bangku cadangan. Bahkan, beberapa kali Mourinho mengkritik performa Pogba.

"Saya pikir Pogba telah menunjukkan kualitas yang dimilikinya. Dia adalah pemain yang berkualitas," jelas Solskjaer seperti dikabarkan Reuters.

"Namun, itu sama dengan pemain lainnya. Saya pernah bekerja dengan Pogba sebelumnya dan menikmati dua hari yang kami alami. Saya merasa senang bisa berkerja dengannya hingga empat atau lima bulan ke depan," sambung sang manajer.

Kini, Solskjaer menjadi manajer pertama yang membuat Manchester United mencetak lima gol dalam satu pertandingan setelah terakhir kali dilakukan Sir Alex Ferguson pada 2013. Saat itu, The Red Devils bermain 5-5 melawan West Bromwich Albion.

Manchester United Breaking News Premier League Jose Mourinho Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan