Percaya Diri, Jose Mourinho Sebut Juara Grup Takut Bersua Tottenham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 Desember 2019
Percaya Diri, Jose Mourinho Sebut Juara Grup Takut Bersua Tottenham
Jose Mourinho (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menilai para juara grup Liga Champions 2019-2020 akan takut menghadapi timnya di babak 16 besar. The Special One yakin permainan Harry Kane dan kawan-kawan terus membaik.

Tottenham Hotspur menelan kekalahan 3-1 dari Bayern Munchen pada matchday pamungkas Grup B Liga Champions 2019-2020, di Allianz Arena, Kamis (12/12). Meski kalah, Tottenham tetap melaju ke babak berikutnya menemani Bayern.

Berdasarkan peraturan, Tottenham tidak akan menghadapi klub dari negara asal pada babak 16 besar. Dengan begitu, The Lilywhites terhindar dari Liverpool dan Manchester City.

Baca Juga:

Menilik Klub Peserta 16 Besar Liga Champions 2019-2020

Hasil Liga Champions: PSG Pesta Gol, Atalanta Lolos Dramatis

Jose Mourinho

Kini, lawan yang mungkin akan dijumpai Tottenham adalah Juventus, Paris Saint-Germain, RB Leipzig, dan Valencia. Meski akan menghadapi lawan-lawan sulit, namun Jose Mourinho justru menilai para musuh takut bersua Tottenham.

"Saya pikir tim yang sudah lolos terlebih dahulu dengan status juara grup akan takut berhadapan dengan kami. Saya menilai, kami adalah satu di antara tim terkuat yang duduk pada posisi kedua," jelas Jose Mourinho seperti dikabarkan Sky Sports.

Satu yang bisa membuat Tottenham tidak siap menghadapi fase gugur Liga Champions adalah jadwal padat selama Desember dan Januari. Tottenham dihadapkan dengan laga Boxing Day dan kompetisi domestik.

Untungnya, Premier League sudah menerapkan libur musim dingin mulai musim ini. Dengan begitu, para pemain Tottenham memiliki waktu istirahat lebih dari satu pekan pada Februari.

"Saya tahu kami adalah tim di negara yang melewati periode gila (jadwal tim Premier League yang ketat). Namun, setelah akhir Februari, saya pikir kami akan lebih baik. Para lawan sadar kami akan lebih baik," lanjutnya.

"Kami punya waktu dua bulan lebih untuk bekerja dan saya yakin kami akan lebih siap. Saya bekerja dengan pemain-pemain cerdas dan mereka sangat fokus," timpalnya.

Tottenham Hotspur Jose Mourinho Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan