Percaya Diri, Real Madrid Sering Bicarakan Keberhasilan Datangkan Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Januari 2022
Percaya Diri, Real Madrid Sering Bicarakan Keberhasilan Datangkan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain sepak bola asal Spanyol, Fernando Morientes, mengaku sering mendengar kabar soal bergabungnya Kylian Mbappe ke Real Madrid. Kabar tersebut datang dari orang dalam.

Real Madrid sedang mengupayakan mendapatkan penyerang Paris Saing-Germain, Kylian Mbappe. Menariknya, Madrid bisa memboyong Mbappe dengan status bebas transfer.

Hingga saat ini, upaya Paris Saint-Germain untuk memperpanjang kontrak Mbappe terus menemui jalan buntu. Kabarnya, Mbappe memang menyimpan mimpi bermain untuk Real Madrid.

Baca Juga:

Manchester United Mundur dari Perburuan Erling Haaland, Real Madrid Terdepan

Remontada dengan 10 Pemain, Bukti Mentalitas dan Bagusnya Kedalaman Skuad Madrid

Ancelotti Beberkan Alasan Hazard dan Bale Jarang Main Musim Ini

Keadaan itu membuat pihak Real Madrid percaya diri mendapatkan servis penyerang 23 tahun tersebut. Bahkan, Florentino Perez sudah membicarakan keberhasilan mendapatkan Mbappe kepada Morientes.

"Kylian Mbappe akan menuju Real Madrid pada musim depan. Saya sudah sangat sering mendengarnya dari Madrid atau Florentino Perez," ungkap Morientes seperti dilaporkan RMC Sport.

"Florentino Perez menyukai Mbappe. Perez menyukainya karena Mbappe berbeda. Dia adalah pemain yang bisa tampil selama bertahun-tahun di Madrid."

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic juga turut buka suara soal isu transfer Mbappe ke Real Madrid. Ibra menilai, Mbappe perlu menerima tawaran El Real jika kariernya ingin berkembang.

"Benar jika suatu hari nanti Mbappe bertanya, saya akan menjawab untuk pindah ke Real Madrid," tutur Ibrahimovic menurut laporan L'Equipe.

"Saya memiliki kesempatan untuk bermain di tim berbeda dan di negara berbeda juga. Itulah kenapa saya belajar dan berkembang. Bemain di kampung jalaman sepanjang karier adalah hal yang mudah," tegas Ibrahimovic.

Kylian Mbappe Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan