Perekrutan Christian Pulisic Bukan Permintaan Maurizio Sarri?

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 03 Januari 2019
Perekrutan Christian Pulisic Bukan Permintaan Maurizio Sarri?
Christian Pulisic (zimbio)

BolaSkor.com - Di awal bursa transfer musim dingin, tersiar kabar mengejutkan dari Chelsea. Klub asal London itu resmi menggaet pemain muda Amerika Serikat, Christian Pulisic, dari Borussia Dortmund.

Kabar ini terbilang mengejutkan. Memang di antara klub peminat, Chelsea berada di deretan terdepan. Namun, yang menjadi kejutan adalah, The Blues rela membayar tunai untuk pemain yang kontraknya tinggal tersisa enam bulan.

Baca Juga:

Resmi, Christian Pulisic Merapat ke Chelsea dengan Mahar Rp 1,057 Triliun

Rekrutan Anyar Chelsea, Christian Pulisic dalam Angka

Christian Pulisic

Padahal Chelsea bisa saja mendapatkan Pulisic secara gratis pada akhir musim nanti. Menariknya lagi, meski sudah mengeluarkan uang, Chelsea tidak langsung menggunakan jasa Pulisic yang tetap membela Dortmund hingga akhir musim sebagai pemain pinjaman.

Akan bisa dipahami jika Chelsea sangat membutuhkan Pulisic dan tidak ingin sang pemain disambar klub lain. Namun, kenyataannya Chelsea tidak dikejar waktu untuk mendapatkan Pulisic, terbukti dengan adanya perjanjian peminjaman.

Lebih aneh lagi, belakangan terungkap jika manajer Chelsea, Maurizio Sarri mengaku tidak mengetahui apa-apa soal transfer Pulisic.

“Saya tidak mengetahui apapun soal perekrutan Pulisic,” ungkap Sarri sepeti dilansir Goal.

“Sekitar sebulan lalu, pihak klub menanyakan pendapat saya tentang Pulisic. Saya menjawab secara positif. Saya baru tahu transfer ini sudah diresmikan. Tapi sebelumnya saya tidak tahu apa-apa,” katanya.

Bursa transfer Chelsea
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.179

Bagikan