BolaSkor.com - Toyota Team Indonesia menyelesaikan Kejuaraan Nasional Auto Gymkhana bertajuk MLDSPOT Auto Gymkhana 2019 di Sirkuit Terminal Indihiang, Tasikmalaya, akhir pekan lalu, dengan catatan manis.

Pasalnya di kelas bergengsi: Kelas F, duet TTI: Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu sukses finis 1-2. Buat Anjas-sapaan akrab Anjasara, finis runner-up sudah cukup membuatnya jadi juara nasional Kelas F.

Baca Juga:

CARfix Indonesia Team Sabet Total 68 Piala di Kejurnas Auto Gymkhana 2019

Penyesalan Terbesar Dimas Ekky di Moto2 2019

Ketika ditanya kunci sukses ketika menguasai Sirkuit Terminal Indihiang, baik Adrianza dan Anjas sepakat menjawab performa ban GT Radial jenis Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro produksi Gajah Tunggal Tbk.

“Kondisi di Final ini berbeda dengan seri sebelumnya. Permukaan lintasan merupakan beton, kemudian diguyur hujan yang cukup lebat. Seri sebelumnya lintasan selalu kering,” Anjas menuturkan.

“Untungnya saya memakai ban GT Radial sehingga tetap mendapatkan traksi yang maksimal walau lintasan basah sekalipun. Berkat ban ini saya menjadi juara nasional untuk kali kedua,” tambahnya lagi.

Makin spesial lagi, tim TTI yang didukung oleh GT Radial pun juga menjadi juara umum Kejurnas Auto Gymkhana 2019.

Perwakilan Gajah Tunggal Tbk yang turut mendampingi penggawa TTI saat berlaga di Tasikmalaya, Aulia Fitri Indrasari mengaku lega dan turut mengucap syukur.

"Alhamdulillah, lega banget, akhirnya keluar sebagai juara nasional. Ini musim yang sangat ketat persaingannya dan sesuai dengan ekspektasi kami," Aulia Fitri selaku Marcom Executive PT Gajah Tunggal Tbk

"Tentu saja hal ini menjadi bukti bahwa Champiro SX2 mampu diandalkan untuk mengawal mobil-mobil TTI. Performa ban ini merupakan yang terbaik di kelasnya," tambahnya.*