BolaSkor.com - Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan penting 1-0 atas Persela Lamongan, pada pertandingan ketiga Liga 1 2021/2020 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (17/9).

Sejatinya, Persita bermain dengan sepuluh orang pemain pada laga tersebut. Hal ini karena penyerang Persita, Aldi Al Achya mendapatkan kartu merah. Akan tetapi, pemain pengganti yang baru masuk, Dwi Septiawan yang menjadi pencetak gol pada lagi ini.

"Terima kasih kami haturkan kepada pemain yang telah bekerja keras, serta manajemen persita yang terus memberikan support," kata pelatih Persita, Widodo C Putro dalam konferensi pers virtual usai laga kontra Persela.

Baca Juga:

Widodo C Putro Sanjung Irsyad Maulana Usai Cetak Gol Spektakuler

Turunkan Pemain Asing, Persebaya Optimistis Tiga Poin Kontra TIRA-Persikabo

"Pada pertandingan kali ini semua harus diantisipasi. Pada pertandingan ke satu mungkin bagus, kedua bagus, ketiga harus antisipasi karena tingkat kelelahan sangat tinggi karena harus berpindah-pindah tempat," kata Widodo.

Menurut mantan pemain Persija Jakarta ini, masuknya Dwi Septiawan sudah diprediksi bakal mengubah jalannya laga.

"Kami sudah tahu kualitas, di satu posisi begini siapa harus diturunkan, begini siapa diturunkan. Saya melatih 30 pemain. Saya akan berusaha memainkan mereka semua melihat situasi dan kondisi yang ada," pungkas dia.

Hasil ini membuat Persita meraih 6 poin dari tiga laga. Sebelumnya, Pendekar Cisadane menang atas Persipura Jayapura (2-1) dan kalah dari Persib Bandung (1-2). Selanjutnya, Persita akan menghadapi Bali United, Jmat (24/9) mendatang.