Widodo C Putro Sanjung Irsyad Maulana Usai Cetak Gol Spektakuler

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 12 September 2021
Widodo C Putro Sanjung Irsyad Maulana Usai Cetak Gol Spektakuler
Irsyad Maulana. (Media Persita Tangerang)

BolaSkor.com - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro, memuji penampilan anak asuhnya, Irsyad Maulana usai pertandingan melawan Persib Bandung, pada pertandingan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9).

Irsyad mencetak gol melalui tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-54. Bola kerasnya tak bisa dibendung kiper Persib, Muhammad Natshir.

Sayang, gol Irsyad tidak bisa membawa Persita menang. Laskar Cisadane kalah 1-2 dari Persib. Maung Bandung menecetak dua gol melalui Mohammed Rashid (41' dan 77').

“Tentunya apresiasi untuk Irsyad yang telah mencetak gol sangat luar biasa pada pertandingan kemarin. Saya harapkan bukan hanya Irsyad nantinya tapi teman-teman yang lain bisa mencetak gol yang sama," ujar Widodo pada saat konferensi pers virtual usai laga.

Lebih lanjut, mantan pemain Persija Jakarta berharap pada pertandingan selanjutnya Persita bisa meraih kemenangan kembali. Terlebih pada laga tersebut, Persita sudah bisa diperkuat oleh Raphael Maitimo, Alex Goncalves, dan Bae Sin-yeong.

Baca Juga:

Turunkan Pemain Asing, Persebaya Optimistis Tiga Poin Kontra TIRA-Persikabo

Persita Vs Persib, Widodo Enggan Berpatokan Rekor Kontra Robert Alberts


“Pada pertandingan melawan Persib saya sudah katakan sebelumnya kami harus kehilangan Maitimo yang cedera, lalu ada Alex dan Bae yang belum menuntaskan vaksin kedua mereka," ujar Widodo.

"Tapi saat pertandingan ketiga mereka sudah memainkan permainan dan saya harapkan dengan ada tambahan pemain baru, kekuatan kami akan lebih bagus dan bisa meraih kemenangan kembali sama seperti laga sebelumnya,” pungkas pelatih yang terkenal dengan tendangan saltonya tersebut.

Persita Tangerang Widodo C Putro Irsyad maulana Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan