Pergerakan Masif AC Milan di Bursa Transfer, Teranyar Wonderkid Brasil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Juli 2021
Pergerakan Masif AC Milan di Bursa Transfer, Teranyar Wonderkid Brasil
Kaio Jorge (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan menjadi satu di antara klub Italia yang paling masif bergerak di bursa transfer. Kabar terbaru mengatakan Rossoneri memburu penyerang muda berbakat asal Brasil, Kaio Jorge.

AC Milan terus memperbaiki diri setelah pada musim lalu menempati posisi kedua klasemen akhir Serie A, di bawah sang juara, Inter Milan. Rossoneri sadar, kualitas perlu ditambah agar bisa bersaing di Italia dan berbicara banyak di Liga Champions.

Tak heran, pergerakan Milan pada bursa transfer musim panas ini pun terbilang masif. Rossoneri telah memboyong Mike Maignan, Fikayo Tomori, Sandro Tonali, Olivier Giroud, dan Fode Ballo Toure. Selain itu, Il Diavolo Rosso juga meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid hingga 2023.

Baca Juga:

Sekali Mendayung Dua Tiga Pulau Terlampaui, Milan Langsung Boyong 3 Pemain

Sempat Tertunda, Olivier Giroud Dipastikan Merapat ke Milan

Milan Mulai Langkah Datangkan Bintang Kroasia, Tawaran Pertama Masih Ditolak

Kaio Jorge

Menurut laporan Gazzette dello Sport, Milan akan melakukan perekrutan kembali dalam waktu dekat. Rossoneri memasuki tikungan terakhir dalam mendatangkan Kaio Jorge.

Milan pun telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Kini, Milan tinggal membuat penawaran agar Santos memberikan lampu hijau. Selain Milan, Jorge juga sempat dikaitkan dengan Juventus.

Kaio Jorge merupakan satu di antara pemain muda yang mencuri perhatian di Brasil. Meski masih 19 tahun, tetapi ia sudah dipromosikan ke tim utama Santos. Selain itu, Jorge juga tampil untuk Brasil U-17.

Pada musim 2020-2021, Kaio Jorge mencatatkan 24 penampilan di berbagai ajang. Dari kesempatan itu, Jorge mendulangenam gol dan tiga assist.

Bagi Milan, Jorge adalah investasi untuk masa depan. Sang striker bisa mengambil ilmu dari dua ujung tombak senior, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Breaking News AC Milan Serie a Kaio Jorge
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan