Peringatan Keras CEO Persija untuk Marko Simic Setelah Tiba di Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 10 Mei 2019
Peringatan Keras CEO Persija untuk Marko Simic Setelah Tiba di Jakarta
Marko Simic (Media Persija)

BolaSkor.com – Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic akhinya memperlihatkan batang hidungnya di Jakarta ,setelah sebelumnya mengalami masalah yang cukup berat di Australia. Simic terlibat kasus dugaan pelecehan seksual yang menimpanya.

Pada Kamis (9/5) kemarin, penyerang Australia itu sudah mendarat di Jakarta dan hari ini langsung melakukan latihan perdananya bersama Persija Jakarta. CEO Persija Jakrta, Ferry Paulus ikut senang dengan kembalinya Marko Simic dalam tim.

Kendati demikian, Ferry Paulus memiliki harapan kepada pemainnya tersebut agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Pasalnya, kehilangan Marko Simic menjadi sebuah masalah yang cukup berat untuk Persija Jakarta.

Baca Juga:

Ungkapan dan Janji Marko Simic Setelah Kembali ke Indonesia untuk Bela Persija Jakarta

Ferry Paulus Angkat Bicara soal Perseteruan Silvio Escobar dengan Ivan Kolev

Oleh karena itu, Ferry Paulus memberikan peringatan yang cukup keras kepada pemain ini agar tidak mengulangi kesalahan yang telah dibuatnya ini dan lebih berhati-hati lagi untuk ke depannya.

“Pasti ada (peringatan), pasti ada. Ini peringatan terakhir buat dia sepulangnya nanti di Indonesia. Dalam satu dua hari ini akan kami bicarakan juga untuk kasus itu karena komunikasi yang kami lakukan sama dia jarak jauh,” kata Ferry.

“Intinya ini adalah kasus terakhir dia dari perilaku yang kurang baik sehingga besok-besok ini tak ada lagi cerita-cerita seperti ini lagi dalam tim. Karena menurut saya ini sangat tidak bagus buat Persija,” Ferry menambahkan.

Sementara itu, kedatangan Marko Simic dalam tim diharapkan bisa membantu tim dalam pertandingan ke depannya. Seperti didiketahui, Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera dalam pertandingan perdana Liga 1, pada Senin (20/5) mendatang.

Persija jakarta Marko Simic Liga 1
Posts

4.871

Bagikan