Perkembangan Terkini Pertukaran Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 29 Januari 2021
Perkembangan Terkini Pertukaran Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez
Edin Dzeko (Twitter)

BolaSkor.com - Bursa transfer Serie A heboh dalam 24 jam terakhir terkait rencana pertukaran Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez. Lantas, sejauh mana proses negosiasi antara Inter Milan dengan AS Roma?

Ide pertukaran Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez berasal dari AS Roma. Giallorossi ingin mencari jalan keluar untuk Dzeko yang terlibat perselisihan dengan Paulo Fonseca.

Hingga saat ini, peluang Dzeko bertahan dan kembali diintegrasikan ke dalam tim sangat tipis. Hubungan Dzeko dan Fonseca masih panas usai keduanya silang pendapat pada laga Roma kontra Spezia.

Roma pun mengajukan tawaran kepada Inter Milan untuk menukar Dzeko dengan Alexis Sanchez. Namun, ada satu masalah yang perlu dicari jalan keluarnya.

Baca Juga:

Inter Tolak Ide Pertukaran Christian Eriksen dengan Edin Dzeko

Nyaris Berkelahi dengan Ibrahimovic, Conte Justru Puji Lukaku

Kronologi Perseteruan Ibrahimovic dan Lukaku di Derby della Madonnina

Alexis Sanchez

Batu sandungan terbesar pada transfer ini adalah perbedaan gaji kedua pemain sebelum pajak. Dzeko menerima upah 3 juta euro lebih banyak daripada Sanchez.

Inter Milan yang sedang kesulitan keuangan hingga akhir musim tak ingin menambah beban gaji. Oleh karena itu, La Beneamata meminta Roma tetap membayar selisih upah antara Dzeko dengan Sanchez.

"Semalam, direktur olahraga Roma, Tiago Pinto, bertemu dengan direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, di sebuah hotel untuk membahas transfer," tutur pakar transfer, Gianluca Di Marzio.

Inter tidak akan mengalah pada transfer kali ini. Nerazzurri akan meminta Roma membayar selisih gaji antara kedua pemain. Inter percaya diri karena dalam negosiasi kali ini Roma berada pada posisi yang lebih membutuhkan.

"Kedua tim berusaha keras terutama untuk menemukan solusi soal gaji Dzeko yang lebih tinggi daripada Sanchez. Kedua tim akan mencari jalan keluar untuk bisa merampungkan transfer," kata Di Marzio.

Sementara itu, Alexis Sanchez dikabarkan setuju dengan rencana pindah ke Roma. Sanchez menilai, hengkang ke Roma akan membuatnya lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Kedua tim diprakirakan akan kembali bertemu pada Jumat (29/1) waktu setempat. Roma akan memberikan jawaban terkait permintaan Inter. Selain itu, masalah durasi transfer juga akan lebih dibahas.

Edin Dzeko Alexis Sanchez Inter Milan AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan