Perkenalkan Jersey, RANS PIK Basketball Targetkan Juara IBL 2022

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 Januari 2022
Perkenalkan Jersey, RANS PIK Basketball Targetkan Juara IBL 2022
Launching jersey RANS PIK Basketball. (YouTube RANS Entertainment)

BolaSkor.com - RANS PIK Basketball resmi me-launching jersey tim untuk berlaga di Indonesia Basketball League (IBL) 2022. Target dari RANS PIK Basketball adalah melaju ke final.

"Alhamdullilah RANS Cilegon FC ke Liga 1, kita berharap prestasi ini menular ke RANS PIK Basketball. Tidak ada superman, karena kita adalah super team. Target yang pasti minimal final. Mainnya bagus, juara dapet bonus," kata Chairman RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad, dalam launching virtual zoom bertajuk 'Fly High Phoenix',

"Semenjak RANS Cilegon juara dua Liga 2, ekspektasi A Raffi meningkat. Yang penting target masuk final," timpal Chairman Rans PIK Basketball lainnya, Dito Ariotedjo.

Baca Juga:

RANS PIK Basketball Berkomitmen Ciptakan Industri Basket Lebih Berwarna

Ikrar Raffi Ahmad untuk Basket Indonesia

RANS PIK Basketball
Launching jersey RANS PIK Basketball. (YouTube RANS Entertainment)

Langkah RANS PIK Basketball akan dimulai menghadapi West Bandits, pada laga pembuka IBL 2022. Pertandingan ini sebagai laga dengan tajuk Derbi Andara, karena mempertemukan Raffi Ahmad (RANS PIK Basketball) versus Gading Marten (Presiden West Bandits).

"Tunggu aja penampilan pertama kita pada tanggal 15 (Januari). Pertama kita lawan West Bandits (Gading Marten). Ini Andara Match antara Rafathar lawan Gempi," tambah Raffi Ahmad.

Rans Basketball RANS PIK Basketball Raffi Ahmad IBL Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan