Perlahan tapi Pasti, Kai Havertz Bakal Terus Berkembang di Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 04 November 2020
Perlahan tapi Pasti, Kai Havertz Bakal Terus Berkembang di Chelsea
Kai Havertz (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Chelsea Timo Werner menilai bahwa rekan setimnya Kai Havertz akan semakin berkembang dan menjadi sosok yang luar biasa bersama The Blues.

Sempat dikritik saat awal kedatangannya di Chelsea, Werner masih tetap yakin bahwa Havertz sudah memberikan dampak besar bagi Chelsea. Hal ini terbukti dengan hasil positif yang diraih Chelsea dalam beberapa laga terakhir.

"Saya sangat mengenal Kai dan saya pikir dia adalah salah satu pemain yang paling bertalenta di seluruh dunia. Dia adalah seorang anak muda, baru berusia 21 tahun dan dia bisa belajar banyak," ungkap Werner dikutip dari Sky Sports.

"Dia juga sudah bisa bermain seperti pemain luar biasa di lapangan, terlihat tua dan bijaksana. Saya pikir sampai sekarang dia merasa sangat baik disini," tambahnya.

Baca Juga:

Jasa Besar Petr Cech di Balik Transfer Edouard Mendy ke Chelsea

Gelandang Muda Chelsea Takjub dengan Kualitas Hakim Ziyech

Nilai Plus Hakim Ziyech di Mata Frank Lampard daripada Pemain Sayap Lainnya

Timo Werner dan Kai Havertz

Werner dan Havertz merupakan dua rekrutan yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin. Keduanya mulai terlihat memberikan kontribusi terutama untuk di lini depan Chelsea pada musim ini.

"Sedikit seperti saya, kami telah banyak berbicara tentang proses dan dia merasa dia sangat senang berada disini. Dalam banyak pertandingan dia telah menunjukkan apa yang bisa dia lakukan, apa yang bisa dia bawa ke tim," jelas Werner.

Lebih lanjut, Werner merasa Harvertz akan semakin berkembang seiring berjalannya waktu bersama Chelsea dan akan memberikan dampak yang lebih besar lagi ke depannya.

"Bagi Kai sangat penting untuk mencetak gol, tetapi saya pikir apa yang Anda lihat dalam permainannya, dia lebih dari sekedar mencetak gol sebagai pemain lini tengah. Dia memberikan banyak umpan kunci, sehingga membuat banyak pergerakan untuk pemain lain," tutur Werner.

"Dia sangat berbakat dan merasa baik. Dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik, seperti saya. Dia datang ke negara baru, bahasa dan gaya sepak bola dan tetap harus belajar," pungkasnya.

Chelsea akan kembali bermain di ajang Liga Champions 2020-2021, pada Kamis (05/11) dini hari WIB kontra Stade Rennes. Frank Lampard diyakini akan memainkan duo Werner dan Havertz dalam susunan pemain awalnya (starter).

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Chelsea Kai Havertz Timo Werner
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.211

Bagikan