Permainan Paul Pogba Masih Belum Memuaskan Ole Gunnar Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 April 2019
Permainan Paul Pogba Masih Belum Memuaskan Ole Gunnar Solskjaer
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Paul Pogba masih bisa menunjukkan penampilan lebih baik daripada saat ini. Solskjaer meminta sang pemain untuk lebih memberikan pengaruh untuk The Red Devils.

Paul Pogba menjadi satu di antara pemain kunci Manchester United pada era Solskjaer. Sempat kesulitan pada awal musim, pemain asal Prancis tersebut kembali ke performa terbaik.

Saat ini, Paul Pogba sudah mencetak 14 gol plus 11 assist di berbagai ajang. Namun, catatan apik tersebut belum memuaskan hati Solskjaer.

"Kami ingin Pogba menjadi pemain yang baik untuk tim. Kami ingin dia berpengaruh dengan cara bermain kami. Terkadang, itu berarti di dalam kotak penalti, kadang-kadang untuk mengontrol permainan jauh lebih dalam," ulas Solskjaer seperti dilansir Mirror.

Baca juga:

Prediksi David Moyes Soal Bursa Transfer Musim Panas 2019 Manchester United

Zinedine Zidane Panaskan Isu Transfer Paul Pogba ke Real Madrid

Paul Pogba

"Melawan Watford ia harus turun untuk mendapatkan bola. Setiap pertandingan akan berada hingga akhir musim," ungkap sang manajer.

Sejumlah kabar di Inggris melaporkan Paul Pogba masuk dalam radar Real Madrid. Hal itu tek terlepas dari kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih.

"Kami belum benar-benar berhasil dalam satu cara permainan. Kami punya tiga atau empat cara bermain yang berbeda. Itulah kehebatan Pogba, dia bisa melakukannya," sambung Solskjaer.

Manchester United mengalahkan Watford 2-1 dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Sabtu (30/3). Kemenangan tersebut membuat The Red Devils menembus posisi keempat dengan mengoleksi 61 poin.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan