Permintaan Solskjaer Tak Cukup Bendung Niat Lukaku Meninggalkan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 November 2019
Permintaan Solskjaer Tak Cukup Bendung Niat Lukaku Meninggalkan Manchester United
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, kembali mengungkapkan situasi yang terjadi pada bursa transfer musim panas lalu. Penyerang tim nasional Belgia itu mengaku diminta Ole Gunnar Solskjaer bertahan di Manchester United.

Romelu Lukaku memutuskan menerima pinangan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Ketika itu, Nerazzurri sepakat memberikan dana 75 juta euro sebagai mahar untuk Manchester United.

Romelu Lukaku tak menampik jika mendapat permintaan dari Solskjaer untuk bertahan. Namun, keputusan yang ia ambil untuk meninggalkan Manchester United sudah bulat.

Baca juga:

Bruno Fernandes Kirim Kode untuk Manchester United

Diteror dengan Peluru dan Surat Ancaman, Antonio Conte Dapat Pengamanan Ekstra

Solskjaer dan Lukaku

"Ole Gunnar Solskjaer menghormati saya. Dia mengerti ketika saya mengatakan pada bulan Maret sudah waktunya meninggalkan Inggris," ucap Lukaku seperti dikabarkan Het Belang van Limburg.

Pada musim kemarin, Romelu Lukaku memang menghadapi situasi pelik di Manchester United. Ia kerap menjadi kambing hitam ketika The Red Devils meraih hasil minor.

"Saya telah berada di Premier League sejak masih berusia 18 tahun. Sekarang, saya sudah berusia 26 tahun. Solskjaer ingin mempertahankan saya, namun saya siap untuk hal baru," sambung sang penyerang.

Kini, Romelu Lukaku mulai kembali menemukan ketajamannya di Serie A. Berduet dengan Lautaro Martinez, Lukaku sudah mengemas sembilan gol di berbagai ajang.

Romelu Lukaku mengutarakan tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa beradaptasi dengan skema permainan Inter. Lukaku terbantu karena Antonio Conte mengusung formasi menggunakan dua penyerang.

"Saya punya hubungan yang baik dengan Antonio Conte. Selama tiga tahun, saya mengetahui apa yang ia harapkan dari saya," kata Lukaku.

"Dua pekan pertama di Inter, saya bekerja dengan sangat keras ketika rekan satu tim beristirahat. Saya berlatih secara individu."

"Berkat kecerdasan sepak bola yang dimiliki, saya membaur dengan mudah. Kami bermain dengan sistem dua penyerang dan itu cocok untuk saya. Sebelumnya, saya juga sudah mengetahui rekan satu tim saya," papar Lukaku.

Romelu lukaku Manchester United Inter Milan Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan