BolaSkor.com - Membela salah satu tim besar di dunia seperti Liverpool dan timnas Inggris tentu akan membuat popularitas pemain meningkat secara pesat. Tak hanya suporter, pesepak bola lain juga pasti mengenalinya.

Namun hal itu tak berlaku bagi seorang Peter Crouch. Ia mengaku pernah dicueki oleh legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario.

Momen ini terjadi beberapa tahun lalu ketika Crouch berlibur ke Ibiza. Pulau yang terletak di Spanyol itu memang menjadi salah satu destinasi favorit para pesepakbola menghabiskan liburan musim panas.

"Saya pernah bertemu Ronaldo saat tengah berlibur di Ibiza dan saya melihatnya di pantai. Dia sibuk menikmati setiap botol bir," kata Crouch dalam wawancara bersama Daily Mail.

"Setiap kali menghabiskan minumannya, supermodel yang menemaninya mengambilkannya lagi."

Baca Juga:

Soal Penyerang Terbaik Sepanjang Masa, Lionel Messi Pilih Ronaldo

Cerita Gol Legendaris Terry McDermott yang Mengawali Kebencian Sir Alex Ferguson kepada Liverpool

Crouch & Clancy Pamer Aksi Hot

Tak Mau melewatkan momen langka, Crouch coba mendekati Ronaldo. Ia berharap sang legenda mengenali sehingga mau berbincang dan berfoto dengannya.

"Kesempatan untuk bisa berfoto bersamanya tak mungkin saya lewatkan begitu saja sehingga saya mendekatinya. Saya sempat berharap dia akan mengatakan: 'Oh, kamu adalah Crouch!' Namun, dia tidak mengenali saya," sambungnya.

"Kemudian saya tetap berfoto bersamanya dan tidak menyadari bahwa saya juga pesepak bola waktu itu."

Ronaldo Nazario pernah membawa Timnas Brasil menjuarai Piala Dunia 2002.

Meski kecewa, Crouch tetap mengagumi Ronaldo, Ia menyebut R9 sebagai pemain yang paling didambakan untuk menjadi rekan duetnya semasa bermain.

"Dennis Bergkamp sangat spesial tapi pilihan paling utama saya (untuk menjadi rekan duet) adalah Ronaldo yang asli. Saya tidak yakin gaya kami akan cocok tapi bermain 90 menit bersamanya dalam satu tim akan membuat hidup saya begitu berarti," tutup pemain yang gantung sepatu tahun lalu.