Pernah Hadapi Modric, Ini Sosok Pengganti Lopicic di Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 29 April 2019
Pernah Hadapi Modric, Ini Sosok Pengganti Lopicic di Persib
Rene Mihelic. (Instagram pribadinya @renemihelic3)

BolaSkor.com - Persib Bandung tak perlu lama-lama untuk mencari pemain pengganti Srdjan Lopicic. Dia adalah Rene Mihelic.

Kabar itu mencuat setelah gelandang berpaspor Slovenia ini mengunggah postingan di dalam akun Instagram pribadinya @renemihelic3.

Rene mengucapkan salam perpisahan dengan klub sebelumnya Delhi Dynamos yang berlaga di Liga tertinggi India dengan diakhiri cuitan emoticon kepala harimau dan hati biru yang identik dengan Persib Bandung.

"Its time to move Thank you delhidynamosfc indiansuperleague Thank you INDIA, I will miss you. New goals ???????? (Saatnya bergerak, terimakasih Delhi Dynamos FC, India Super League, terimakasih India. Aku akan merindukanmu. Tujuan baru ????????),” kutip pemain berposisi sebagai gelandang serang ini.

Baca Juga:

Respons Persib Bandung soal Mundurnya Kick-off Liga 1 2019

Fakhri Husaini Kecewa dengan Sikap Pemain Muda Persib Beckham Putra saat Protes Wasit

Postingan Rene pun langsung diburu para pendukung fanatik Persib Bandung. Mereka membanjiri kolom komentar dengan menyambut dan mengucapkan selamat datang kepada Rene.

Meski demikian, Pelatih Persib, Miljan Radovic ogah menanggapinya. Menurutnya, yang lebih pantas memberikan komentar terkait pemain anyar adalah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Ya, dia akan datang tapi belum tahun kapan datang," ungkap Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (29/4).

Rene Mihelic
Rene Mihelic saat hadapi Luka Modric. (BolaSkor.com/@renemihelic3)

Di sisi lain, sumber internal Persib yang enggan disebutkan namanya menyebutkan bahwa tim berjulukan Maung Bandung ini akan segera memperkenalkan pemain anyarnya itu.

"Rencana hari Senin ini dia akan mengambil visa. Setelah itu langsung ke Indonesia," bebernya.

Ia berharap dalam prosesnya itu, tidak mengalami kendala. Sehingga bisa diperkenalkan secepatnya hingga bergabung dengan tim.

"Kalau sudah tiba, pasti secepatnya diperkenalkan. Semoga sebelum bulan puasa sudah diperkenalkan," harapnya.

Namun demikian, ia masih ogah mengomentari bahwa pemain yang akan datang tersebut adalah Rene Mihelic yang sebelumnya membela Delhi Dynamos yang berlaga di Liga tertinggi India.

"Tunggu saja saat diperkenalkan nanti," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.056

Bagikan