Persaingan Ketat SEA Games 2019, Indra Sjafri Sebut Sepak Bola Negara ASEAN Sudah Berkembang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 07 Desember 2019
Persaingan Ketat SEA Games 2019, Indra Sjafri Sebut Sepak Bola Negara ASEAN Sudah Berkembang
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, menyebut peta persaingan sepak bola Asia Tenggara sudah berkembang sangat pesat. Terlihat pada gelaran SEA Games 2019 kali ini, di mana persaingan sangat sengit.

Terlebih untuk pertama kalinya sepanjang sejarah SEA Games dari 1977, Kamboja U-23 lolos ke babak semifinal. Kamboja menyingkirkan Filipina U-23 serta Malaysia U-23.

"Sebagai anggota AFF tentu Asia Tenggara berkembang sangat pesat tak hanya Vietnam, Indonesia, Singapura hampir semua meningkat yang ada di Asia Tenggara bisa berkembang dengan sangat baik,” kata Indra Sjafri.

Baca Juga:

Dua Gol Myanmar Sempat Kaburkan Asa Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri Lihat Sisi Positif

Komentar Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Myanmar 4-2 sehingga Melaju ke Final

“Saya lihat ini sebuah hal yang sangat membanggakan untuk sepak bola Asia Tenggara. Semoga ke depannya sepak bola di sini semakin berkembang dan banyak pemain yang lahir dari situ,” tambah Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-23 baru saja berhasil memastikan satu tempat ke final SEA Games 2019, usai meraih kemenangan 4-2 atas Myanmar U-23, pada babak semifinal di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12).

Skuat Garuda Muda bertemu pemenang semifinal antara Vietnam dan Kamboja di babak final.. Pertandingan final sendiri akan dilangsungkan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12).

Laporan Langsung BolaSkor.com/Andhika Putra dari Filipina

Timnas indonesia u-23 Indra sjafri SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan