Persebaya akan Didatangi Dua Pemain Naturalisasi, Salah Satunya Striker

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Februari 2019
Persebaya akan Didatangi Dua Pemain Naturalisasi, Salah Satunya Striker
Raphael Maitimo ketika diperkenalkan sebagai pemain Persebaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Dua pemain naturalisasi segera bergabung dengan Persebaya Surabaya. Satu pemain masih dirahasiakan namanya dan berposisi sebagai striker. Satu nama lainnya adalah gelandang serang Raphael Maitimo.

Rencana Persebaya mendatangkan dua pemain naturalisasi diungkapkan sang pelatih Djadjang Nurdjaman. Selepas sesi latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Jumat (1/2), Djadjang membeberkan rencana untuk mendaratkan striker naturalisasi.

“Saya pikir masih butuh satu striker lokal. Kami akan ambil pemain yang sudah jadi. Kisi-kisinya naturalisasi,” ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Baca Juga:

Calon Striker Anyar Persebaya Surabaya Senilai Rp 3,1 Miliar

Eks Celtic Sudah di Surabaya, Persebaya akan Uji Lebih Dulu

Tak banyak striker naturalisasi yang masih lowong. Walaupun demikian, ada sejumlah nama yang mungkin bisa menjadi opsi. Sebut saja Cristian Gonzales, Osas Saha, atau Sergio van Dijk. Ketiga pemain ini pernah berseragam Persib Bandung.

Nantinya, striker naturalisasi ini akan menjadi pelapis untuk penyerang utama Persebaya, yakni Amido Balde. “Sudah ada nama yang kami bidik dan kami tinggal menunggu dia datang,” imbuh Djanur.

Sementara itu, Djanur juga membuka jalan pulang untuk Raphael Maitimo. Maitimo sudah memperkuat Persebaya pada pertengahan musim 2018.

Sayang, kebersamaan berakhir setelah Raphael Maitimo harus menepi karena cedera. Maitimo Cuma bermain di dua pertandingan dan menciptakan satu assist.

“Hari ini dia kembali ke Indonesia. Untuk ke Persebaya, kita lihat nanti progresnya seperti apa. Buat saya masih terbuka peluangnya untuk ke Persebaya,” tegas mantan pelatih dan pemain Persib ini. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Raphael maitimo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan