Persebaya Berharap Partai Kontra Arema FC Berjalan Adil

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 23 Februari 2022
Persebaya Berharap Partai Kontra Arema FC Berjalan Adil
Persebaya Surabaya. (LIB)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Mustaqim berharap wasit memimpin partai kontra Arema FC dengan baik. Bajol Ijo akan berduel dengan Singo Edan dalam derbi Jatim di Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Gianyar, Rabu (23/2) malam.

Harapan disampaikan agar laga tetap fair. Terlebih partai Persebaya kontra Arema FC sangat ditunggu dan diharapkan berlangsung menarik.

"Seperti laga-laga yang sudah berlalu, kami harap dipimpin wasit berkualitas, agar pertandingan berlangsung fair," kata Mustaqim.

Baca Juga:

Persib Kalahkan PSM 2-0, Robert Rene Alberts Sebut Kemenangan yang Pantas

Arema FC Tanpa Fortes, Persebaya Anggap Keuntungan

"Kalau menang secara teknis, pun jika kalah. Saya berharap pertandingan menampilkan adu taktik dan strategi dan kami bisa memenangkan pertandingan dan dapat poin agar tetap di jalur perebutan juara," tambahnya.

Laga akan dipimpin Asep Yandis, sesuai informasi di laman Liga Indonesia Baru. Ia akan dibantu Dinan Lazuardi dan Hamdani. Adapun Moch Adung menjadi wasit cadangan.

Mustaqim menyebut bahwa Persebaya punya tekad untuk menghentikan catatan baik Arema FC yang belum terkalahkan dalam 23 laga terakhir. Ia merasa ambisi ini juga dimiliki klub lain.

"Persebaya ingin putus rantai itu. Strategi khusus tidak ada. Semua pemain berbahaya dan kami harus disiplin terutama di lini belakang. Tentu kami harus dengan ciri khas, bermain fanatik, bola pendek."

Persebaya surabaya Liga 1 Arema FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan