Liga 1 2023/2024

Persebaya Dapat Suntikan Semangat dari Bonek Jelang Hadapi Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Desember 2023
Persebaya Dapat Suntikan Semangat dari Bonek Jelang Hadapi Persija
Suntikan semangat dari Bonek. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya mendapat suntikan semangat dari pendukungnya Bonek. Itu ketika menjalani sesi latihan di Lapangan Thor Surabaya Rabu (6/12).

Dukungan semangat diberikan jelang pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2023/2024. Persebaya akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12).

Sejak latihan digelar pukul 15.30 WIB, Bonek terus menyanyikan yel-yel hingga latihan berakhir, dari awalnya sepi menjadi gemuruh. Tidak lupa menyanyikan Song for Pride usai latihan berakhir.

Baca Juga:

Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan, Persija Asah Finishing Jelang Hadapi Persebaya

Persebaya dalam Kondisi Bagus untuk Mengalahkan Persija

Bonek tentu berharap Persebaya bisa memenangkan pertandingan. Terlebih di enam laga terakhir Bajol Ijo tak merasakannya.

Persebaya mencatatkan empat kekalahan dan dua hasil seri setelah menang 3-1 atas Arema FC pada 23 September.

“Kami datang di sini untuk meningkatkan mental kalian lawan Persija, tidak ada kata lain untuk menyapu bersih laga dengan tiga poin,” kata Capo Ipul saat memberikan semangat di hadapan para pemain, dikutip dari laman Persebaya.

Winger Persebaya Robson Duarte mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bonek ke Lapangan Thor. Ia bersama rekan lainnya akan mengeluarkan permainan terbaiknya saat partai klasik melawan Macan Kemayoran, Sabtu (9/12) mendatang.

”Tentu ini sangat bagus untuk tim sebelum pertandingan berlangsung, apalagi kita dalam kondisi cukup sulit saat ini. Bersama mereka kita akan semakin bagus, kita optimistis di laga mendatang,” jelasnya.

Persebaya surabaya Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan