Persebaya Hadapi PSM, Aji Santoso Ragu Turunkan Paulo Victor

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 21 Februari 2023
Persebaya Hadapi PSM, Aji Santoso Ragu Turunkan Paulo Victor
Penyerang asing Paulo Victor Costa Soares. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Masa istirahat penyerang Persebaya Surabaya Paulo Victor Costa Soares tampaknya lebih lama. Kondisi pemain asal Brasil itu diragukan untuk tampil melawan PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-26.

Paulo Victor sendiri sudah absen di dua laga terakhirnya bersama Persebaya. Dia tak dimainkan saat Persebaya menang 4-2 atas PSS Sleman dan kalah 0-4 dari Bali United.

Seperti diketahui, Paulo Victor mengalami cedera saat Persebaya melakoni laga melawan Borneo FC (4/2) lalu. Pada laga yang dimenangkan Bajol Ijo dengan skor 3-2 itu, Paulo Victor hanya tampil 30 menit sebelum digantikan oleh Michael Bonjozi Rumere.

Baca Juga:

Pelatih Persebaya Klaim Mental Pemain Tak Terganggu Jelang Hadapi PSM

Persib Resmi Jamu Arema FC di Stadion Pakansari Tanpa Penonton

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengkonfirmasi bahwa Paulo Victor belum tentu akan turun sebagai starter pada laga melawan PSM di Stadion Gelora Joko Samudro, Jumat (24/2). Pelatih 52 tahun itu mengaku masih perlu melihat kondisi terkini striker 28 tahun tersebut.

Alhamdulillah kondisinya semakin baik. Mudah-mudahan nanti dia bisa dalam tim, paling tidak (masuk) 21 pemain. Tetapi saya masih tidak berani memutuskan apakah starter atau tidak,” ungkap Aji Santoso.

Sebelumnya, mantan pemain ‎Visakha FC tersebut direncanakan turun saat melawan Bali United, Sabtu (18/2) lalu. Namun, dari pengakuan Aji Santoso, ternyata Paulo Victor masih ragu dengan kondisinya sendiri.

Hal itu diketahui saat ditanyai Aji Santoso soal kesiapannya untuk kembali turun menghadapi Serdadu Tridatu, julukan Bali United. Ternyata, pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu yang semula yakin dapat menggunakan tenaganya pun menjadi ragu-ragu dan memilih untuk mencadangkannya saja.

Dalam perkembangan lain, Aji Santoso tampaknya masih akan mempertahankan Ernando Ari Sutaryadi dibawah mistar Persebaya. Padahal, kiper 21 tahun tersebut telah kebobolan delapan kali dari tiga laga terakhir tim asal Kota Pahlawan.

Ya, itu nanti tergantung persiapan terakhir dari Ernando,” kelit Aji Santoso. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Paulo Victor Costa Soares Liga 1 Psm makassar Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan