Persebaya Harus Siap dengan Jadwal Padat di Liga 1 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 05 Mei 2019
Persebaya Harus Siap dengan Jadwal Padat di Liga 1 2019
Persebaya Surabaya saat latihan. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya meyakini kompetisi Liga 1 2019 akan berlangsung sangat ketat, dengan jadwal yang padat. Sebab kompetiis tahun ini baru dimulai pada pertengahan Mei, dan akan selesai Desember 2019.

Menurut draft jadwal Liga 1 2019, kompetisi musim ini akan dimulai pada 15 Mei, dan berakhir serentak pada 22 Desember. Artinya, Liga 1 2019 akan dilangsungkan dalam kurun waktu tujuh bulan saja.

“Ini bakal menjadi musim yang sangat padat. Bayangkan, mulainya pertengahan Mei dan harus selesai Desember,” ujar Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda.

“Yang penting adalah bagaimana kami siap menghadapi berbagai situasi,” imbuh Azrul.

Baca Juga:

Persebaya Siap Ladeni Persela pada Laga Uji Coba Lauching Tim

Geber Jogo Suroboyo Game Jadi Tema Launching Tim Persebaya Sambil Uji Coba Lawan Persela

Bapak tiga anak ini menambahkan, Persebaya belajar banyak dari musim lalu. Pada saat itu mereka berulang kali dihantam badai cedera. Ia berharap kejadian serupa tidak terulang tahun ini. “Kami harus mempersiapkan tim yang kuat,” sebutnya.

Azrul juga berharap timnya siap menghadapi jadwal padat di kompetisi Liga 1 musim ini. Beruntung Persebaya pernah mengalaminya di Piala Presiden 2019. Pada saat itu mereka benar-benar kelelahan karena dihadapkan pada agenda super padat.

“Itu sangat tidak baik untuk membentuk chemistry. Bagusnya, kami sudah merasakan susah bersama,” tutur Azrul. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Azrul Ananda Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan