Persebaya Menang, David da Silva Panen Sanjungan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 September 2019
Persebaya Menang, David da Silva Panen Sanjungan
David da Silva. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - David da Silva is back! Penyerang asal Brasil ini menginspirasi kemenangan Persebaya Surabaya atas Bhayangkara FC dengan skor 2-0. David layak menyandang predikat pemain terbaik di gim ini.

Dipasang sebagai starter, David da Silva tak butuh waktu lama untuk menyatu dengan irama permainan Persebaya. Umpan satu-dua, serta kolaborasinya dengan penggawa yang lain, tampak tak ada hambatan berarti.

David da Silva memulai aksinya dengan mengirimkan sebuah assist untuk Oktafianus Fernando. Umpan apik David dituntaskan dengan sempurna oleh pesepakbola asli Surabaya itu pada menit ke-33.

Baca Juga:

Arema FC Ditahan PSIS, Persebaya Curi Tiga Poin dari Markas Bhayangkara FC

Eks Striker Persebaya Amido Balde Gantikan Eero Markkanen di PSM Makassar

David menyempurnakan aksinya dengan sebuah gol yang ia diciptakan pada menit ke-79. Memanfaatkan bola rebound di muka gawang Bhayangkara FC, David tanpa ragu menjebol gawang Wahyu Tri Nugroho.

Penampilan apik David disanjung sundul langit oleh Bejo Sugiantoro, karteker Persebaya. “Kelemahan kami pada putaran pertama terjawab dengan kehadiran David,” ucap sang legenda hidup Persebaya itu.

“Apa yang kami butuhkan, yakni sseorang predator di mulut gawang, bisa dibuktikan oleh penampilan David. Makanya manajemen mengambil David untuk kembali bermain di tim Persebaya,” imbuhnya.

Secara keseluruhan, Bejo mengucapkan terima kasih atas perjuangan seluruh pemainnya. “Mereka mau bekerja maksimal untuk menutup putaran pertama ini dengan kemenangan,” tutup Bejo. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

David Da Silva Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan