BolaSkor.com - Persebaya Surabaya memastikan satu legiun asing lain bergabung. Adalah Makan Konate, yang terbaru diumumkan Bajol Ijo.

Pengumuman dilakukan di akun media sosial, Kamis (16/1). Persebaya baru mengumumkan bergabungnya Makan Konate karena alasan administrasi.

Makan Konate sudah dikait-kaitkan sejak lama dengan Persebaya. Terutama setelah dirinya dipastikan pergi dari Arema FC. Makan Konate sebelumnya juga sempat diminati oleh Bhayangkara FC.

"Alhamdulillah, akhirnya Makan juga. Inilah Makan yang kita nantikan selama ini," tulis Persebaya Surabaya.

Baca Juga:

Pelatih Persebaya Aji Santoso Hargai Keputusan Karier Osvaldo Haay

Butuh Kiper dan Fullback, Persebaya Lanjut Berburu Pemain Lokal

"Persebaya harus menunggu berminggu-minggu untuk mengumumkan Makan Konate sebagai salah satu rekrutan terbaru karena alasan administrasi," sambung Persebaya.

Persebaya berharap kehadiran Makan Konate membawa dampak positif, hingga menghadirkan prestasi. "Insya Allah dengan hadirnya Makan Konate dan seluruh penggawa Persebaya lainnya akan membawa Green Force lebih berprestasi lagi ke depannya," tambah Persebaya.

Dalam video perkenalan, Makan Konate tampak memegang dokumen kontrak. Gelandang asal Mali itu juga mengucapkan terima kasih dan berharap Persebaya bisa juara pada musim 2020.

Kepindahan Makan Konate terbilang menarik, mengingat sebelumnya membela klub rival Arema FC.