Persebaya Surabaya Resmi Rekrut Hansamu Yama

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Januari 2019
Persebaya Surabaya Resmi Rekrut Hansamu Yama
Hansamu Yama saat selebrasi gol Irfan Jaya. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya resmi mengumumkan perekrutan Hansama Yama Pranata, Rabu (16/1) siang. Hansamu Yama sejauh ini menjadi pemain lokal yang berhasil didapatkan.

Persebaya sebelumnya gagal mendaratkan Andik Vermansah, Evan Dimas, hingga Samsul Arif. Andik akhirnya bergabung ke Madura United, sementara Evan Dimas ke Barito Putera. Adapun Samsul Arif dipertahankan Barito Putera.

Hansama Yama belakangan memang santer dikait-kaitkan dengan Persebaya. Bos Barito Putera sebelumnya telah menyatakan bahwa sang pemain akan berbaju Bajul Ijo.

Baca Juga:

Striker Incaran Bertahan di Barito Putera, Ini Reaksi Djanur

Djanur Ungkap Manajemen Persebaya Bantah Berhenti Kejar Osvaldo Haay

Hal senada ditunjukkan pelatihnya di Barito Putera Jacksen F. Tiago, lewat doa agar Hansamu Yama sukses di Persebaya di kolom komentar akun Instagram si pemain.

Hansamu Yama sudah pamitan kepada Barito Putera. Lewat akun Instagram-nya, ia juga menyampaikan perpisahan.

Hansamu Yama diperkenalkan bersamaan dengan prosesi penandatanganan kontrak yang juga dilakukan Ruben Sanadi. Penandatanganan kontrak berdurasi satu tahun berlangsung istimewa karena ada kejutan ulang tahun.

"Ini salah satu perekrutan Persebaya. Yama direkrut dengan harapan bisa memenuhi keinginan publik," kata manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Breaking News Hansamu yama Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan