Persebaya Tak Akan Tambah Pemain Lagi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 11 Mei 2019
Persebaya Tak Akan Tambah Pemain Lagi
Kiper anyar Persebaya Imam Arief Fadillah tengah berlatih di Lapangan Polda Jatim. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya hampir pasti tak akan menambah pemain baru untuk Liga 1 2019. Mereka telah mengantongi 24 nama. Persebaya juga akan mengorbitkan pemain muda dari tim U-19.

Sebenarnya, Persebaya berkeinginan mendatangkan pemain asing. Akan tetapi, keinginan itu terganjal oleh proses naturalisasi Otavio Dutra yang tak kunjung selesai. “Kami butuhnya gelandang bertahan,” ujar Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya.

Djanur-sapaan akrab Djadjang pun memutuskan untuk memaksimalkan pemain yang ada. Saat ini Persebaya sudah mengantongi 24 nama. “Kalau untuk pemain lokal saya pikir sudah cukup,” kata Djanur.

Baca Juga:

Presiden Persebaya Azrul Ananda: Jadwal Liga 1 Tidak Manusiawi

Persebaya Lawan Bali United Tanpa Penonton, Begini Reaksi Djanur

Mantan pelatih Persib Bandung ini meyakini timnya kompetitif untuk Liga 1 musim ini. “Secara keseluruhan sudah oke. Saya pikir mereka bisa. Saya melihat tim lain juga,” tutur pelatih asal Majalengka itu.

Persebaya juga berencana mengorbitkan pemain dari tim U-19. Keputusan ini diambil sekaligus untuk memenuhi regulasi pemain U-23 di Liga 1 2019. Dari skuat di tim utama, hanya tiga pemain yang memenuhi persyaratan ini.

Ketiga pemain itu adalah Elisa Basna, Rachmat ‘Rian’ Irianto dan Osvaldo Haay. “Pemain junior sebenarnya bisa. Tinggal kepercayaan dari tim pelatih saja,” tutup Djanur. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.146

Bagikan